Pesan Catering Prasmanan yang Murah dan Enak di Jakarta

Catering Prasmanan Paket C untuk Acara Buka Puasa di Pondok Aren Bintaro, Menunya Ayam Bakar, Rollade Siram Jamur, Sop Kimlo, Asinan Sayur, Pesanan Bu Widya, Pakai Taplak Ungu (Buffet)

Saat menyelenggarakan acara, makanan untuk para tamu undangan tentu harus dipersiapkan dengan baik. Makanan yang disajikan pasti akan menjadi Pusat perhatian para tamu. Karena itu, jangan sampai makanan yang disediakan tidak enak atau malah kurang porsinya. Agar tidak bikin malu, penyelenggara acara harus bener-bener teliti saat memilih menu yang tepat buat para tamu undangan.

Menyiapkan makanan untuk acara makan-makan bersama memang membutuhkan banyak waktu, biaya, dan juga tenaga. Karena makanan yang disajikan akan dinikmati oleh banyak tamu undangan, maka penyelenggara acara harus menyajikan makanan yang enak dan penampilannya juga mesti terlihat pantas supaya tidak bikin malu. Buat penyelenggara acara yang tidak punya waktu luang untuk menyiapkan makanan sendiri, sekarang dapat memesan catering prasmanan buat disajikan di acara tersebut.

Di Tengah berbagai macam kesibukan yang ada saat ini, kebanyakan orang Jakarta lebih memilih menggunakan layanan catering prasmanan daripada menyiapkan makanan sendiri dengan pertimbangan bisa menghemat waktu dan tenaga, walau memakai layanan catering di Jakarta butuh uang yang lumayan besar daripada memasak sendiri. Bagi orang-orang yang sibuk di Kota Jakarta yang ingin menyelenggarakan acara namun tidak punya pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak, maka memilih untuk menggunakan catering prasmanan di Jakarta bisa jadi solusi yang praktis dan hemat biaya. Dengan pesan catering di Jakarta, selain tidak perlu repot-repot belanja bahan masakan, menyiapkan, memasak, dan melayani para tamu, juga tidak perlu was-was dengan peralatan makan yang dibutuhkan untuk menyajikan makanan di acara tersebut, karena semua peralatan prasmanan yang diperlukan tersebut pasti sudah disediakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih.

Catering Prasmanan untuk Acara Kantor, Pertemuan, Seminar, Acara Kampus, Pesta Pernikahan, dan Acara Buka Puasa bersama

Memang menggunakan layanan catering prasmanan di Jakarta yang enak secara umum membutuhkan uang yang lumayan besar, karena butuh peralatan yang banyak dan juga orang-orang yang terlatih dan berpangalaman. Tetapi, dengan pesan catering prasmanan, penyelenggara acara tidak akan merasa was-was kekurangan makanan atau terlalu banyak sehingga bikin boros dan sia-sia. Karena porsi makanan yang disajikan bisa dipesan sesuai kebutuhan acaranya.

Saat ini orang Jakarta lebih suka menyajikan makanan secara prasmanan saat menyelenggarakan suatu acara. Prasmanan atau buffet lazimnya menyajikan nasi, lauk pauk, sayur, dan minuman. Hidangan prasmanan tersebut disajikan di atas meja panjang agar para tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai sesuai selera dan porsinya masing-masing. Layanan catering prasmanan ini banyak digunakan untuk membantu menyediakan makanan dalam acara kantor, seminar perusahaan, pertemuan bisnis, pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, atau acara buka puasa bersama. Penyajian prasmanan yang sangat praktis membuatnya sering dipakai di berbagai macam acara. Selain itu, penyajian prasmanan juga terlihat mewah dan harganya juga relatif masih terjangkau.

Layanan catering prasmanan merupakan istilah umum untuk catering di Jakarta yang menyediakan berbagai macam masakan, baik untuk acara ataupun untuk penunjang kebutuhan suatu instansi. Kelebihan yang bisa didapatkan jika menggunakan layanan catering prasmanan antara lain tidak harus repot memasak sendiri dan bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu memikirkan persiapan memasak sendiri di rumah. Hanya perlu memesan menu catering prasmanan yang sesuai dengan budget yang disediakan kepada Catering Jakarta, maka layanan catering di Jakarta sudah siap mengantarkan pesanan langsung ke lokasi acara.

Alasan Kenapa Lebih Baik Memakai Layanan Catering Prasmanan di Jakarta daripada Memasak Sendiri

Menyiapkan makanan dalam jumlah banyak benar-benar bikin repot serta menghabiskan waktu dan menguras tenaga. Bagi penyelenggara acara yang tidak berpengalaman menyiapkan makanan dalam jumlah banyak, atau tidak punya waktu luang untuk memasak, menggunakan layanan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan makanan untuk para tamu dapat menjadi solusi yang praktis daripada repot memasak dan menyajikan makanan sendiri. Ada beberapa alasan Kenapa penyelenggara acara sebaiknya menggunakan layanan catering prasmanan di Jakarta daripada menyiapkan makanan sendiri untuk suatu acara:

Mudah dan Tidak Repot

Buat penyelenggara acara yang tidak punya pengalaman menyediakan makanan yang enak untuk menjamu tamu undangan dengan jumlah yang banyak untuk suatu acara itu bukan pekerjaan gampang dan tentu akan sangat merepotkan. Kalau tidak mau repot, sekarang dapat menggunakan layanan catering di Jakarta yang sudah berpengalaman untuk membantu menyajikan makanan untuk para tamu. Dengan memakai layanan catering prasmanan di Jakarta, memungkinkan penyelenggara acara untuk menyajikan hidangan lezat tanpa harus repot memasak dan mengurus persiapan makanan. Semua persiapan, seperti belanja bahan masakan, memasak, dan menyajikan makanan, semuanya akan ditangani oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih.

Menghemat Waktu dan Tenaga

Memasak dalam jumlah banyak benar-benar menghabiskan waktu dan menguras tenaga. Memakai layanan catering prasmanan di Jakarta bisa jadi solusi yang terbaik untuk penyelenggara acara yang tidak mau repot menyiapkan makanan sendiri. Hal ini akan membantu penyelenggara acara menghemat waktu dan tenaga bila memesan pada layanan catering prasmanan yang tepat. Sehingga penyelenggara acara dapat fokus pada urusan lain yang lebih penting.

Menunya Lebih Bervariasi

Saat ini, penyedia catering di Jakarta semakin banyak yang menawarkan pilihan menu yang beragam, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional yang bisa disesuaikan dengan selera atau kebutuhan acara. Sehingga siapa pun bisa memilih menu yang sesuai dengan selera atau kebutuhan tamu yang diundang.

Penyajian yang Menarik

Secara umum penyedia catering di Jakarta memiliki peralatan, pengetahuan, dan keterampilan untuk menyajikan makanan secara artistik dan menarik. Penyajian makanan dengan cara yang menarik tidak hanya membuat hidangan tampak lebih lezat, tetapi juga bisa menggugah selera para tamu untuk menikmati makanan yang disediakan.

Layanan yang Profesional

Biasanya catering prasmanan di Jakarta memiliki tim yang profesional, terlatih, dan berpengalaman mengurus berbagai macam acara. Mereka akan membantu penyelenggara acara dalam proses perencanaan, koordinasi, dan menyajikan makanan. Pelayanan yang ramah dan responsif akan memastikan bahwa acara ditangani dengan baik dan bisa berjalan lancar.

Pengiriman yang Terorganisir dengan Baik

Penyedia catering prasmanan umumnya memiliki layanan pengiriman makanan yang terorganisir dengan baik, bisa mengikuti jadwal yang telah ditentukan, dan mempunyai proses pengiriman makanan yang tepat supaya makanan sampai tepat waktu, tetap segar, dan tetap dalam kondisi baik saat sampai di lokasi acara.

Menghemat Biaya

Meski memesan catering prasmanan di Jakarta butuh biaya yang cukup besar, namun dengan menggunakan layanan catering di Jakarta, penyelenggara acara dapat menghemat beberapa biaya yang tidak perlu. Menyiapkan makanan sendiri memerlukan biaya tambahan untuk membeli bahan makanan sesuai harga umum di pasar atau swalayan, menyewa peralatan prasmanan yang tidak dimiliki, dan membayar tenaga tambahan untuk membantu memasak, mempersiapkan, menyajikan makanan, dan melayani para tamu. Dengan memesan catering prasmanan, penyelenggara acara tidak perlu mengeluarkan uang tambahan karena layanan Catering Jakarta biasanya sudah termasuk biaya penyediaan bahan masakan dan biaya untuk perlengkapan makan seperti penghangat masakan, meja prasmanan, gelas, piring, dan sendok.

Lebih Enak dan Terjaga Kualitasnya

Dengan pesan catering prasmanan kepada layanan catering di Jakarta, tentu makanan yang disajikan tersebut akan disiapkan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam memasak dan menyajikan makanan. Tim yang terampil dan berpengalaman akan mempersiapkan makanan tersebut dari belanja, proses memasak, hingga menyajikan makanan. Mereka memiliki pengetahuan tentang persiapan yang baik, penentuan porsi yang tepat, dan penyajian yang menarik, sehingga makanan yang dihidangkan terasa lebih enak untuk dinikmati. Dengan menggunakan layanan Catering Jakarta, penyelenggara acara dapat memastikan bahwa makanan yang disajikan memiliki kualitas yang baik dan disajikan dengan cara yang tepat.

Pesan Catering Prasmanan yang Paling Murah di Jakarta

Memilih untuk memakai layanan catering di Jakarta untuk membantu menyediakan layanan catering prasmanan adalah pilihan yang terbaik bagi penyelenggara acara yang tidak punya waktu luang untuk memasak dan menyediakan makanan sendiri. Tingginya permintaan akan layanan catering prasmanan di Jakarta, membuat banyak penyedia catering di Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan untuk berbagai acara. Di berbagai daerah di Kota Jakarta saat ini bisa dengan mudah ditemukan penyedia jasa catering prasmanan karena banyak penyelenggara acara yang tidak punya kesempatan menyiapkan makanan sendiri namun tetap ingin menyajikan hidangan yang enak tanpa harus repot memasak sendiri dan dapat menyelenggarakan acara dengan lancar dan lebih tenang.

Meskipun ada banyak penyedia catering di Jakarta yang menjanjikan pelayanan yang terbaik, makanan yang enak, dan harga paling murah, namun memilih catering prasmanan di Jakarta itu tidak boleh terburu-buru. Mencari layanan catering prasmanan di Jakarta yang murah tetapi enak dan berkualitas tentu tidak mudah. Agar tidak terlalu boros, tentu harus memilih layanan Catering Jakarta yang enak tetapi harganya sesuai dengan budget yang disediakan.

Pesan catering prasmanan yang enak umumnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Agar tidak boros, penyelenggara acara umumnya akan memilih Catering Jakarta yang paling murah. Memang ada banyak layanan catering di Jakarta yang menawarkan paket catering prasmanan yang sangaat murah. Tetapi layanan catering prasmanan yang murah sering bikin kecewa karena kualitas makanan yang disajikan kurang memuaskan. Agar tidak kecewa, ketika memilih layanan catering prasmanan di Jakarta, sebaiknya memilih penyedia Catering Jakarta yang sudah berpengalaman tetapi menawarkan dengan harga yang wajar, masuk akal, dan terjangkau.

Pesan Catering Prasmanan yang Murah di Dpawon Catering

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pesta resepsi pernikahan, acara kampus, atau acara buka puasa bersama, kalau Anda tidak mau repot dan ingin menggunakan layanan catering prasmanan, kini Anda bisa memakai layanan catering prasmanan dari D'pawon Catering. Dengan pesan catering prasmanan di D'pawon Catering, Anda tidak perlu sibuk berbelanja, memasak, menyajikan makanan, dan melayani para tamu. Selain itu, Anda juga tidak mesti susah-susah sewa alat catering untuk acara tersebut karena kalau Anda pesan catering prasmanan di Dpawon Catering, piring dan semua peralatan makan sudah disediakan oleh Dpawon Catering.

Sejak tahun 2012 D'pawon Catering dikenal sebagai layanan Catering Jakarta yang menyediakan makanan yang enak dengan biaya yang relatif terjangkau buat segala macam acara. D'pawon Catering menyediakan beberapa pilihan menu catering prasmanan dengan citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan hidangan untuk acara kantor, pertemuan bisnis, perayaan ulang tahun, seminar perusahaan, pesta pernikahan, acara sekolah, dan acara buka puasa bersama. Secara umum, menu catering prasmanan yang disediakan oleh D'pawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, soup, dan minuman. Tidak hanya menyediakan beberapa paket catering prasmanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan tema acaranya, tetapi D'pawon Catering juga bisa melayani permintaan menu khusus seperti menu vegetarian atau masakan non vetsin, serta menu khusus lainnya sesuai dengan selera atau kebutuhan para tamu. Tetapi biaya untuk menu catering prasmanan khusus seperti ini pasti akan disesuaikan dengan pilihan menu yang diinginkan.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang telah terbukti mampu menyediakan layanan catering prasmanan di Jakarta dengan pelayanan yang terbaik. Dpawon Catering tidak hanya siap melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta dan sekitarnya saja, tetapi juga bisa melayani catering prasmanan untuk daerah Jakarta lainnya juga, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk layanan catering prasmanan di Tangerang, Depok, Bogor, dan juga Bekasi!

Kenapa Mesti Pesan Catering Prasmanan di Dpawon Catering?

Layanan catering prasmanan di Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan layanan catering prasmanan untuk suatu acara saja. Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan menu yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan acaranya dengan harga yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget yang disediakan, yang mempermudah penyelenggara acara dalam menyediakan makanan yang enak buat tamu dan mitra bisnis. Dpawon Catering menyediakan layanan catering prasmanan yang lengkap dengan semua peralatan yang diperlukan, sehingga penyelenggara acara sudah tidak perlu repot lagi. Berikut ini beberapa alasan Kenapa penyelenggara acara sebaiknya pesan catering prasmanan di Dpawon Catering:

Pilihan Menunya Lebih Beragam

Dpawon Catering menyediakan layanan catering prasmanan di Jakarta dengan pilihan menu yang lebih bervariasi, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Dengan begitu, Anda dapat memilih menu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan tamu Anda. Selain itu, Anda juga dapat memesan paket menu khusus vegetarian untuk acara tertentu, serta menu prasmanan yang lebih beragam untuk pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, pertemuan bisnis, seminar, atau acara kantor. Dengan adanya variasi menu yang lebih beragam, Anda dapat memastikan semua tamu Anda dapat menikmati hidangan yang disajikan.

Lebih Enak dan Halal

D'pawon Catering selalu menggunakan bahan makanan yang dijamin 100% halal, berkualitas dan segar, yang hanya disediakan bila ada pesanan catering prasmanan di Jakarta. Bahan makanan tersebut diproses dengan peralatan masak yang bersih yang tidak digunakan untuk mengolah masakan non halal, dengan memakai teknik memasak yang benar dan tepat supaya menghasilkan makanan yang enak, segar, dan aman dikonsumsi. Sehingga Anda bisa lebih tenang dan yakin dalam menikmati seluruh makanan yang disajikan.

Profesional dan Lebih Berpengalaman

Dpawon Catering memiliki tim yang profesional, terlatih, dan berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun dalam proses perencanaan, koordinasi, dan menyediakan layanan catering di Jakarta. Tim Dpawon Catering terdiri dari karyawan yang terlatih dan berpengalaman yang ahli dalam menyajikan hidangan yang lezat dan menggugah selera. Selain itu, staf Dpawon Catering yang ramah dan responsif akan memastikan semua tamu akan dilayani dengan baik dan profesional.

Peralatan yang Berkualitas

Dpawon Catering memiliki peralatan prasmanan dalam jumlah yang memadai untuk menyajikan makanan secara menarik. Penyajian yang menarik tidak hanya membuat hidangan terlihat lebih lezat, tetapi juga menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan kepada para tamu undangan.

Harganya Lebih Terjangkau

Harga catering prasmanan yang disediakan oleh D'pawon Catering terbilang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan penyedia Catering Jakarta lainnya dengan harga yang lebih tinggi. Anda dapat memesan catering prasmanan berapa pun sesuai kebutuhan acara Anda tanpa perlu khawatir bikin boros.

Layanan Pengiriman Tepat Waktu

Dpawon Catering memiliki tim yang berpengalaman dan layanan pengiriman dengan jumlah yang memadai yang terorganisir dengan baik, yang mampu mengirimkan makanan dengan cara yang tepat supaya makanan tiba tepat waktu dalam keadaan yang tetap baik sesuai dengan jadwal acara yang telah direncanakan. Sehingga Anda dapat fokus pada acara Anda tanpa perlu khawatir tentang persiapan makanan di lokasi acara.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering , , ,

Edit This