NASI KOTAK, SNACK BOX, COFFEE BREAK, PRASMANAN, NASI TUMPENG, NASI BUNGKUS, MENU GUBUKAN, CATERING KARYAWAN DAN CATERING RUMAHAN

JASA PESAN ANTAR CATERING MURAH DI JAKARTA. Anda sedang cari Paket Catering yang Murah dan Enak di Jakarta? Hubungi segera (021) 54393243 dan pesan Catering Murah dari Dpawon Catering.

Dpawon Catering telah berpengalaman dalam melayani pesanan beragam jenis Paket Catering seperti Paket Nasi Box, Paket Snack Box, Paket Coffee Break, Paket Catering Prasmanan, Paket Nasi Tumpeng, Paket Nasi Bungkus dan Paket Food Stall (Menu Gubukan / Menu Pondokan) di seluruh daerah di Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Beragam Paket Catering Murah telah disediakan agar dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Dpawon Catering melayani pesanan Paket Catering untuk seluruh daerah di Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Paket Catering Murah di Jakarta

  1. Nasi Kotak
  2. Paket Nasi Kotak Murah di Jakarta

    Nasi Kotak (atau yang biasa pula disebut dengan Nasi Box atau Nasi Kardusan) adalah Paket Catering yang terdiri dari Nasi, Lauk-Pauk, Sayur, Kerupuk dan Buah yang dikemas dengan menggunakan sebuah Kotak (Box) yang terbuat dari Kardus atau Stereo Foam.

    Nasi Box ini biasanya disuguhkan pada acara-acara seperti Selamatan, Syukuran, Acara Ulang Tahun, Pengajian, Tahlilan, Akikahan, Seminar, Rapat, Acara Kampus, Acara Piknik, Acara Buka Puasa Bersama dan sering pula disajikan sebagai Paket Makan Siang di Kantor atau sebagai Konsumsi pada Acara-Acara in door atau out door lainnya.

    saat ini Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Nasi Box yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan dan dana yang disediakan untuk acara Anda.

    Berikut Daftar Menu untuk Paket Nasi Kotak Murah tersebut:
    1. Nasi Box Murah Paket A
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Ayam.
      3. Olahan Lauk Nabati.
      4. Sayur.
      5. Kerupuk Udang.
      6. Buah.
      7. Sambal.
    2. Nasi Box Murah Paket B
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Ayam.
      3. Olahan Telur.
      4. Sayur.
      5. Bihun Goreng.
      6. Kerupuk Udang.
      7. Buah.
      8. Sambal.
    3. Nasi Box Murah Paket C
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Daging.
      3. Sayur.
      4. Bihun Goreng.
      5. Kerupuk Udang.
      6. Buah.
      7. Sambal.
    4. Nasi Box Murah Paket D
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Daging.
      3. Olahan Telur.
      4. Sayur.
      5. Bihun Goreng.
      6. Kerupuk Udang.
      7. Buah.
    5. Nasi Box Murah Paket E
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Daging.
      3. Olahan Ayam.
      4. Olahan Lauk Nabati.
      5. Sayur.
      6. Emping.
      7. Buah.
      8. Sambal.
    6. Nasi Box Murah Paket F
      1. Nasi Putih.
      2. Olahan Daging.
      3. Olahan Ayam.
      4. Olahan Telur.
      5. Olahan Lauk Nabati.
      6. Sayur.
      7. Bihun Goreng.
      8. Emping.
      9. Buah.
      10. Sambal.
    Seluruh Daftar Menu, Daftar Paket dan masing-masing Harga dari Paket Nasi Box tersebut dapat Anda lihat secara lebih detail disini.

  3. Snack Box
  4. Paket Snack Box Murah di Jakarta

    Snack Box adalah sebuah Paket Catering yang terdiri dari kombinasi beberapa macam Snack (Makanan Ringan) baik Snack Manis, Snack Asin dan Keripik atau Cemilan dengan/tanpa dilengkapi dengan air mineral atau Minuman dalam kemasan yang dikemas dengan menggunakan sebuah Kotak yang terbuat dari Kardus.

    Silakan click disini untuk melihat Daftar Paket dan Pilihan Snack yang disediakan oleh Dpawon Catering.

    Snack Box biasanya disuguhkan pada acara-acara seperti Acara Ulang Tahun, Pengajian, Seminar, Rapat, Acara Buka Puasa Bersama, Acara Kampus, Acara Sekolah, Acara Piknik, Acara Rekreasi, Acara Liburan Sekolah, Acara Study Tour dan lain sebagainya. Paket Snack Box sering pula disuguhkan sebagai sajian ringan pada Pertemuan-Pertemuan Khusus di Kantor atau di Sekolah.

  5. Coffee Break
  6. Paket Coffee Break Murah di Jakarta

    Coffee Break adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebutkan sebuah Paket Catering yang menyuguhkan Kopi, Teh dan beberapa macam Makanan Ringan (Snacks) sebagai sajian ringan pada acara-acara khusus seperti Seminar, Rapat, Trainning Staff Karyawan, Private Party, Acara Ulang Tahun dan bermacam acara-acara penting lainnya.

    Coffee Break biasanya disuguhkan sebagai sajian ringan beberapa jam sebelum penyajian Hidangan Utama yang berupa Nasi, Lauk-Pauk, Sayur dan beberapa Makanan Pelengkap lainnya.

    Namun kadang kala Coffee Break juga hanya disuguhkan sebagai sajian selingan di sela-sela acara.

    Paket Coffee Break Murah Dpawon Catering terdiri dari:
    1. 3 macam Snacks (terdiri dari 1 Snack Manis, 1 Snack Asin dan 1 macam cemilan)
    2. Kopi Instant
    3. Teh Tawar
    4. Gula
    5. Susu
    6. Creamer
    7. Air Mineral
    8. Permen
    Untuk melihat lebih detail tentang Paket Coffee Break ini silakan click disini.

  7. Catering Prasmanan
  8. Paket Catering Prasmanan Murah di Jakarta

    Selain menyediakan Paket Nasi Box (Nasi Kotak), Paket Snack Box dan Paket Coffee Break Dpawon Catering juga melayani pesanan Paket Catering Prasmanan untuk berbagai acara penting Anda di Jakarta

    Dpawon Catering menyediakan beberapa Paket Prasmanan Murah yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang disediakan untuk acara yang hendak diselenggarakan tersebut.

    Berikut adalah beberapa Paket Prasmanan Murah yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran dana Anda. Paket Prasmanan tersebut antara lain adalah PRASMANAN MURAH PAKET A, PRASMANAN MURAH PAKET B, PRASMANAN MURAH PAKET C, PRASMANAN MURAH PAKET D dan PRASMANAN MURAH PAKET E.

    Secara umum Paket Prasmanan ini terdiri dari Menu Utama, Dessert (Pencuci Mulut) dan beberapa jenis Minuman.

    Untuk Menu Utama biasanya berupa Nasi, Lauk-Pauk dan beberapa macam olahan Sayur yang dilengkapi dengan Kerupuk dan Sambal sebagai menu pelengkap.

    Sedangkan untuk pencuci mulut (Dessert) disediakan beberapa macam Buah Potong Segar dan Puding.

    Sementara untuk minuman disediakan Teh Tawar, Soft Drink dan Air Mineral.

    Untuk melihat Macam Paket, Susunan Daftar Menu dan Harga dari masing-masing Paket Prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut silakan click disini.

  9. Nasi Tumpeng
  10. Paket Nasi Tumpeng Murah di Jakarta

    Sementara bagi Anda yang membutuhkan Nasi Tumpeng untuk Peresmian Kantor, Nasi Tumpeng untuk Peresmian Gedung, Nasi Tumpeng untuk Peresmian Kantor Cabang, Nasi Tumpeng untuk Syukuran, Nasi Tumpeng untuk Selamatan, Nasi Tumpeng untuk Ulang Tahun, Nasi Tumpeng untuk Berkahan Renovasi Rumah dan lain sebagainya, kini Anda dapat memesan Nasi Tumpeng Murah tersebut di Dpawon Catering.

    Dpawon Catering menyediakan beberapa jenis Paket Nasi Tumpeng dengan beberapa ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing acara dan ketersediaan dana untuk acara Anda tersebut.

    Untuk melihat Macam Paket Nasi Tumpeng beserta harga dari masing-masing Paket Nasi Tumpeng tersebut silakan click disini.

    Paket Nasi Tumpeng ini umumnya terdiri dari Nasi Kuning, Nasi Gurih atau Nasi Putih yang berbentuk Kerucut (berbentuk Gunungan atau Tumpengan), Lauk-Pauk, Emping, Lalapan dan Sambal yang disajikan di atas sebuah Tampah (wadah yang terbuat dari anyaman Bambu berbentuk bundar atau bulat) dan dilengkapi dengan peralatan makan seperti Piring Kecil dari plastik mika, Sendok Plastik dan Centong Nasi Datar sebagai alat pemotong Tumpeng.

    Meskipun Nasi Tumpeng atau Tradisi Tumpengan awalnya hanya dikenal oleh Masyarakat Jawa saja, namun kini Tradisi tersebut telah dikenal luas dan banyak digunakan secara umum oleh Masyarakat Indonesia pada acara-acara penting mereka.

  11. Nasi Bungkus
  12. Paket Nasi Bungkus Murah di Jakarta

    Tidak hanya melayani pesanan Nasi Box, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Nasi Tumpeng saja, saat ini Dpawon Catering juga siap melayani pesanan beraneka jenis Nasi Bungkus untuk event penting Anda di Jakarta.

    Nasi Bungkus yang disediakan tersebut antara lain adalah Nasi Bogana, Nasi Padang, Nasi Rames, Nasi Bakar, Nasi Liwet, Nasi Ulam, Nasi Timbel, Nasi Krawu, Nasi Lengko, Nasi Megono, Nasi Kuning, Nasi Uduk, Nasi Gurih, Nasi Langgi, Nasi Bali, Nasi Kucing, Nasi Urap, Nasi Pecel dan beraneka macam jenis Nasi Bungkus lainnya.

    Jika Anda tertarik untuk menyajikan Nasi Bungkus yang disediakan oleh Dpawon Catering silakan hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan Nasi Bungkus Murah dari Dpawon Catering.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Nasi Bungkus yang disediakan oleh Dpawon Catering silakan click disini.

  13. Menu Gubukan
  14. Paket Menu Gubukan Murah di Jakarta

    Kini Paket Catering yang Dpawon Catering sediakan semakin lengkap dengan disediakannya beberapa Menu Gubukan (Menu Pondokan) untuk mengisi acara yang hendak Anda selenggarakan di Jakarta.

    Beberapa Menu Gubukan yang dapat Anda pilih antara lain adalah Aneka Snacks, Nasi Goreng, Siomay, Batagor, Baso Sapi, Baso Ikan, Soto, Sate Ayam, Mie Ayam, Dimsum, Tempura, Bubur Ayam, Aneka Sup, Kolak Pisang, Es Kopyor, Bubur Kacang Ijo, Es Melon, Es Cocktail, Es Campur, Es Doger, beragam Nasi Bungkus dan banyak lagi Menu Gubukan yang lainnya.

    Untuk melihat Menu Gubukan secara lebih lengkap, silakan click disini.

Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta

  1. Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Barat.
  2. Service Area untuk pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Barat meliputi daerah-daerah seperti Grogol, Petamburan, Kali Deres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Kedaung Kali Angke, Tomang, Kamal, Duri Kepa, Slipi, Kapuk, Tegal Alur, Kedoya, Kota Bambu, Cengkareng Barat, Jelambar, Pegadungan, Meruya, Jati Pulo, Cengkareng Timur, Srengseng, Rawa Buaya, Wijaya Kusuma, Semanan, Joglo, Kemanggisan, Duri Kosambi, Tanjung Duren, Kelapa Dua, Taman Sari, Tambora, Pinangsia, Tanah Sereal, Glodok, Keagungan, Roa Malaka, Krukut, Pekojan, Jembatan Lima, Maphar, Krendang, Tangki, Mangga Besar, Kali Anyar, Jembatan Besi dan Angke.

  3. Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Utara.
  4. Service Area untuk pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Utara meliputi daerah-daerah seperti Koja, Kelapa Gading, Pademangan, Penjaringan, Cilincing, Kali Baru, Kebon Bawang, Pluit, Rawa Badak, Pegangsaan Dua, Sungai Bambu, Ancol, Pejagalan, Semper, Papanggo, Kapuk Muara, Tugu, Warakas, Kamal Muara, Sukapura, Sunter Agung, Rorotan, Lagoa, Sunter Jaya, Marunda dan Tanjung Priok.

  5. Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Pusat.
  6. Service Area untuk pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Pusat meliputi daerah-daerah seperti Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Bendungan Hilir, Galur, Kebon Kelapa, Karet Tengsin, Pegangsaan, Kwitang, Tanah Tinggi, Petojo, Kebon Melati, Cikini, Kenari, Rawasari, Kampung Rawa, Duri Pulo, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Paseban, Cideng, Kampung Bali, Gondangdia, Kramat, Petamburan, Bungur, Gelora, Kemayoran, Sawah Besar,  Gunung Sahari, Pasar Baru, Kebon Kosong, Harapan Mulya, Karang Anyar, Cempaka Baru, Kartini, Utan Panjang, Sumur Batu, Serdang dan Mangga Dua.

  7. Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Timur.
  8. Service Area untuk pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Timur meliputi daerah-daerah seperti Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Pisangan Baru, Kayu Putih, Bali Mester, Pondok Bambu, Utan Kayu, Jati, Kampung Melayu, Batu Ampar, Rawamangun, Bidaracina, Pondok Kelapa, Balekambang, Kayu Manis, Pisangan Timur, Cempedak, Pondok Kopi, Kampung Tengah, Pal Meriam, Cipinang, Rawa Bunga, Malaka Jaya, Dukuh, Kebon Manggis, Jatinegara Kaum, Cipinang Besar, Malaka Sari, Cawang, Pulo Gadung, Klender, Cililitan, Cipinang Muara, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung, Pinang Ranti, Pekayon, Cibubur, Lubang Buaya, Kampung Gedong, Kelapa Dua Wetan, Ceger, Halim Perdana Kusuma, Cijantung, Ciracas, Rawa Terate, Cipinang Melayu, Kampung Baru, Susukan, Munjul, Jatinegara, Kebon Pala, Kalisari, Rambutan, Pondok Ranggon, Penggilingan, Cilangkap, Pulogebang, Setu, Ujung Menteng dan Bambu Apus.

  9. Service Area Pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Selatan.
  10. Service Area untuk pemesanan Paket Catering Murah di Jakarta Selatan meliputi daerah-daerah seperti Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Selong, Ulujami, Cipete, Pejaten, Gunung, Petukangan, Gandaria, Kramat Pela, Cipulir, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Kebagusan, Bintaro, Pondok Labu, Jati Padang, Pulo, Pondok Pinang, Ragunan, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Jagakarsa, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Tanjung Barat, Kuningan, Kalibata, Lenteng Agung, Pela Mampang, Rawa Jati, Karet, Bangka, Duren Tiga, Kebon Baru, Karet Semanggi, Ciganjur, Tegal Parang, Cikoko, Bukit Duri, Karet Kuningan, Srengseng Sawah, Pengadeggan, Manggarai, Cipedak, Menteng Atas, Menteng Dalam, Pasar Manggis, Guntur, Pancoran dan Mampang Prapatan.

Untuk Informasi dan pemesanan silakan hubungi Bagian Customer Service Dpawon Catering di (021) 54393243.

Paket Catering Harian Murah di Jakarta

Selain melayani pesanan Paket Nasi Box (Nasi Kotak), Paket Snack Box, Paket Coffee Break, Paket Catering Prasmanan, Paket Nasi Tumpeng, Paket Nasi Bungkus dan Paket Food Stall (Menu Gubukan / Menu Pondokan), saat ini Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Catering Harian berupa Catering Karyawan Kantor dan Catering Rumahan untuk daerah Jakarta Barat.

Dpawon Catering juga melayani pesanan Catering Harian seperti Catering Karyawan Kantor dan Catering Rantangan Rumahan di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Jasa Catering Harian dari Dpawon Catering telah dinikmati oleh sebagian besar pelanggan yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta Barat seperti Cengkareng, Taman Palem, Rawa Buaya, Kali Deres, Kapuk, Kampung Duri Kosambi, Puri Kembangan, Meruya Utara, Kedoya, Duri Kepa, Pesing, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Pantai Indah Kapuk dan beberapa lokasi di Jakarta Barat lainnya.

Catering Harian

  • Catering Karyawan Kantor dan Pabrik
  • Catering Rantangan Karyawan Kantor dan Pabrik di Jakarta Barat

    Untuk Catering Karyawan Kantor saat ini Dpawon Catering menyediakan 2 macam Paket Catering yaitu Catering Karyawan Kantor sistem Rantang Kotak dan Catering Karyawan Kantor sistem Prasmanan.

    1. Catering Karyawan Kantor sistem Rantang Kotak
    2. Catering Karyawan Kantor dan Pabrik Sistem Rantang Kotak di Jakarta Barat

      Paket Catering ini dikemas dengan menggunakan Rantang Kotak yang terbuat dari plastik dengan beberapa sekat makanan di dalamnya.

      Catering Karyawan Kantor ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan sistem berlangganan 10 hari dengan pembayaran di awal pemesanan.

      Untuk Catering Karyawan Kantor dalam Rantang Kotak tersedia 3 pilihan yaitu:
      1. Catering Rantangan Kantor Karyawan Paket A.
      2. Catering Rantangan Karyawan Paket A

        Untuk Catering Rantangan Karyawan Paket A berisi:
        1. Nasi.
        2. Lauk Hewani (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
        3. Lauk Pendamping Nabati (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Tempe, Jagung, Kacang atau Kentang)
        4. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
        5. Sambal
        Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rantangan Kantor selama seminggu silakan click disini.

      3. Catering Rantangan Karyawan Paket B.
      4. Catering Rantangan Karyawan Paket B

        Sedangkan untuk Catering Rantangan Karyawan Paket B ini berisi:
        1. Nasi
        2. Lauk Hewani (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
        3. Lauk Pendamping Nabati (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Tempe, Jagung, Kacang atau Kentang)
        4. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
        5. Sambal
        6. Buah
        Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rantangan Kantor selama seminggu silakan click disini.

      5. Catering Rantangan Karyawan Paket C.
      6. Catering Rantangan Karyawan Paket C

        Sementara untuk Catering Rantangan Karyawan Paket C berisi:
        1. Nasi
        2. Lauk Hewani (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
        3. Lauk Pendamping Hewani (Variasi Menu Masakan dari Beef Roll, Ayam, Telur, Ikan, Nugget, Sosis, Baso atau Udang)
        4. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
        5. Sambal
        6. Buah
        Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rantangan Kantor selama seminggu silakan click disini.

      Minimum Order Paket Catering Rantangan Karyawan Kantor dan Pabrik

      Lokasi Minimum Order
      Cengkareng, Taman Palem, Rawa Buaya, Kampung Duri Kosambi, Puri Kembangan, Meruya Utara, Kapuk, Kali Deres, Bojong dan sekitarnya 5 Rantang Kotak
      Pantai Indah Kapuk, Pesing, Taman Kota, Duri Kepa, Green Garden, Kedoya, Kebon Jeruk dan sekitarnya 10 Rantang Kotak
      Jelambar, Daan Mogot, Latumenten, Tanjung Duren, Grogol, Tomang, Slipi, Kemanggisan dan sekitarnya 20 Rantang Kotak
      Muara Angke, Jembatan Genit, Duta Harapan Indah dan sekitarnya 20 Rantang Kotak
      Jembatan Lima, Roxy Mas, Kwitang, Senayan dan sekitarnya 30 Rantang Kotak
    3. Catering Karyawan Kantor sistem Prasmanan
    4. Catering Karyawan Kantor dan Pabrik Sistem Prasmanan

      Catering Karyawan Kantor ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan makan siang karyawan Kantor dan Pabrik yang disajikan dalam bentuk Prasmanan dengan menggunakan beberapa buah Panci dan peralatan makan seperti Piring, Sendok dan Garpu dengan sistem berlangganan minimal 20 Hari kerja.

      Untuk Catering Karyawan sistem Prasmanan ini berisi:
      1. Nasi
      2. Lauk Utama (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
      3. Lauk Pendamping (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Tempe, Jagung, Kacang atau Kentang)
      4. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
      5. Kerupuk
      6. Sambal
      7. Buah
      Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rantangan Kantor selama seminggu silakan click disini.

      Catatan: Minimum Order 40 Porsi untuk setiap Lokasi pemesanan di daerah Jakarta.
  • Catering Rantangan Harian untuk Rumah Tangga
  • Catering Rumahan di Jakarta Barat

    Catering Rantangan ini disajikan dengan menggunakan Rantang Susun dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Catering Harian Rumah Tangga dengan sistem berlangganan baik harian maupun bulanan.

    Catering Harian ini terdiri dari 2 macam Paket yaitu Catering Harian Rantang Susun 3 dan Catering Harian Rantang Susun 4.

    1. Catering Rantangan Susun 3 Rantang
    2. Catering Rumahan Rantang Susun 3

      Untuk Catering Rantangan 3 susun Rantang berisi:
      1. Lauk Utama (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
      2. Lauk Pendamping (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Telur, Tempe, Baso, Jagung, Beef Roll, Jamur, Sosis, Kacang Tanah atau Kentang)
      3. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
      4. Sambal
      Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rumahan selama seminggu silakan click disini.

    3. Catering Rantangan Susun 4 Rantang
    4. Catering Rumahan Rantang Susun 4

      Sedangkan untuk Catering Rantangan susun 4 Rantang berisi:
      1. Lauk Utama (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
      2. Lauk Pendamping (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Telur, Tempe, Baso, Jagung, Beef Roll, Jamur, Sosis, Kacang Tanah atau Kentang)
      3. Sayur Berkuah
      4. Sayur Kering (Tanpa Kuah)
      5. Sambal
      Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Rumahan selama seminggu silakan click disini.

    Ketentuan Pemesanan Catering Rumahan

    1. Tidak tersedia Test Food.
    2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Mohon konfirmasikan Harga saat pemesanan.
    3. Harga sudah termasuk Ongkos Kirim.
    4. Pemesanan sekurang-kurangnya selama 10 Hari atau 20 Hari.
    5. Pemesanan selambat-lambatnya dilakukan 1 Hari sebelumnya.
    6. Pembayaran dilakukan secara Mingguan atau Bulanan baik langsung melalui Kurir atau Transfer pada hari pertama saat pesanan tiba di lokasi pengiriaman.
    7. Untuk penyediaan Rantang disediakan sendiri oleh pemesan.
    8. Pemesan dapat menggunakan Rantang yang disediakan oleh Dpawon Catering dengan membayarkan sejumlah Uang Jaminan sebesar Rp. 100.000,- sebagai Uang Jaminan jika terjadi kerusakan atau kehilangan Rantang. Pemesan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap Rantang yang digunakan dan diwajibkan melakukan penggantian jika terjadi kerusakan atau kehilangan Rantang.
    9. jika terjadi Kerusakan atau Kehilangan Rantang maka Uang Jaminan tersebut akan dipotong senilai Harga Rantang yang Rusak atau Hilang tersebut. Hal ini dilakukan bila pemesan tidak melakukan penggantian Rantang dengan membayarkan senilai Harga Beli Rantang yang berlaku.
    10. Uang Jaminan tersebut akan dikembalikan kepada pemesan jika Pemesan berhenti berlangganan Catering.

    Jadwal Pengiriman Catering Rumahan

    Hari Paket Makan Siang Paket Makan Malam
    SeninJumat 10:00 – Selesai 17:00 – Selesai
    Sabtu 09:30 – Selesai 17:00 – Selesai
    Note: Mohon maaf, Khusus untuk Hari Libur Nasional, Hari Raya, Perayaan Tahun Baru dan Hari Minggu Dpawon Catering libur dan tidak ada pengiriman untuk Catering Harian.

Daftar Lokasi Pengiriman Catering Harian

Service Area untuk pemesanan Paket Catering Harian meliputi beberapa daerah di Jakarta Barat seperti Cengkareng, Sumur Bor, Kali Deres, Semanan, Pegadungan, Tegal Alur, Menceng, Kamal, Kapuk, Kapuk Muara, Elang Laut, Pantai Indah Kapuk (PIK), Pesing, Jembatan Genit, Kedaung Kali Angke, Jembatan Besi, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, Kali Anyar, Season City, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Duri Kepa, Kedoya, Green Garden, Taman Kota, Jembatan Gantung, Meruya Utara, Kebon Jeruk, Puri Kembangan, Puri Indah, Bojong, Kampung Duri Kosambi, Rawa Buaya, Jembatan Baru, Daan Mogot, Komplek Perumahan Citra 1 (Cengkareng Barat), Komplek Perumahan Citra V (Cengkareng Barat), Komplek Perumahan Citra Garden (Cengkareng Barat), Komplek Perumahan Citra 2 Extension (Cengkareng Barat), Komplek Perumahan Budi Indah (Daan Mogot), Taman Semanan Indah (Kali Deres), Perumahan Daan Mogot Baru (Kali Deres), Perumahan Daan Mogot Estate (Kali Deres), Komplek Casa Jardin (Daan Mogot), Komplek Permata Buana (Puri Indah), Komplek Puri Media (Puri Indah), Komplek Puri Mansion (Puri Kembangan), Komplek Sunrise Garden (Green Garden, Kebon Jeruk), Komplek Grand Mansion (Pesing), Kavling Polri (Jelambar), Komplek Duta Harapan Indah (Kapuk), Komplek Central Park (Slipi), Komplek Taman Harapan Indah, Golf Lake (Cengkareng), Komplek Cengkareng Residence (Cengkareng) Barat, Komplek Taman Surya (Cengkareng), Taman Palem Lestari (Cengkareng), Mutiara Palem (Cengkareng), City Resort (Cengkareng), Taman Kencana (Cengkareng), Perumahan Cengkareng Elok (Cengkareng) dan Komplek Cengkareng Indah (Cengkareng).

Silakan hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut seputar Catering Harian dari Dpawon Catering.

Selain menyediakan Catering Murah, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering

Edit This