Catering Nasi Box yang Murah Daerah Jakarta

Nasi Kotak Paket A Pesanan PT Serpong Bangun Cipta di Gading Serpong Tangerang, Menunya Menu Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Hati, Oseng Kacang Panjang (2)

Ketika menyelenggarakan suatu acara, banyak orang Jakarta yang sibuk dengan berbagai macam kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga ingin menyajikan makanan dengan lebih praktis tanpa harus repot memasak dan menyiapkan makanan sendiri. Karena itu, saat ini orang Jakarta lebih suka memakai layanan catering di Jakarta untuk membantu menyediakan makanan yang dibutuhkan daripada repot memasak dan menyiapkan makanan untuk para tamu.

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara kampus, pertemuan, seminar, atau acara buka puasa bersama. Tetapi cara penyajian makanan yang paling praktis, fleksibel, dan hemat biaya ketika menyelenggarakan acara kantor, pengajian, syukuran, piknik, atau acara buka puasa bersama tentunya menyajikan nasi kotak. Selain lebih praktis, menyediakan nasi box juga tidak terlalu repot bila dibandingkan dengan menyediakan makanan secara prasmanan karena nasi kotak sudah dilengkapi dengan sendok dan tisu, sehingga tidak membutuhkan peralatan makan dan bisa langsung dinikmati setelah menerimanya.

Sajian nasi kotak sangat praktis dan tidak bikin repot karena bisa langsung dibagikan kepada para tamu atau peserta acara, bisa dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila tamu tidak ingin menyantap hidangan nasi kotak ketika acara sedang berlangsung dan bisa membawa pulang nasi kotak untuk bingkisan.

Lebih Suka Pesan Nasi Kotak daripada Memasak Sendiri

Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak itu pasti bakal menghabiskan banyak waktu dan juga menguras tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan juga berantakan. Selain itu, menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar membutuhkan pengalaman dan juga keterampilan memasak. Bila tidak punya pengalaman dan keahlian memasak, hasilnya justru malah bisa bikin kecewa para tamu. Buat penyelenggara acara yang tidak mau repot, bisa pesan paket nasi kotak seperti ini kepada Catering Jakarta yang menyediakannya.

Kemudahan dalam menyajikan paket nasi kotak saat menyelenggarakan berbagai acara, membuat penyelenggara acara di Kota Jakarta kini lebih suka pesan nasi box daripada memesan catering prasmanan. Selain itu menu nasi kotak pun tergolong cukup lengkap dan terlihat pantas untuk sajian pada berbagai acara resmi atau pun santai. Sajian nasi kotak sudah menjadi hal yang lazim disediakan dalam acara pertemuan, seminar perusahaan, acara kampus, pengajian, atau acara buka puasa bersama. Tidak hanya untuk acara-acara seperti itu saja, tetapi nasi kotak juga bisa disajikan untuk acara di luar ruangan seperti rekreasi, piknik, liburan, dan study tour.

Akhir-akhir ini memang lebih banyak orang Jakarta yang lebih memilih untuk pesan nasi kotak daripada mesti repot memasak sendiri, ini karena nasi box dirasa sangat praktis serta bisa dipesan dalam jumlah besar ataupun dalam jumlah sedikit daripada pesan catering prasmanan yang lazimnya hanya bisa dipesan dalam jumlah banyak.

Alasan Orang Jakarta Pesan Nasi Kotak

Penyelenggara acara di Kota Jakarta seringkali memilih untuk pesan nasi kotak karena ada beberapa alasan yang membuatnya menjadi pilihan yang paling diminati. Berikut adalah beberapa alasan mengapa orang Jakarta sering pesan nasi kotak :

Kemudahan Penyajian dan Efisiensi Waktu

Jakarta adalah kota yang sibuk dengan berbagai macam kegiatan, membuat gaya hidup orang Jakarta lebih suka yang praktis dan cepat. Pesan nasi kotak memungkinkan penyelenggara acara di Kota Jakarta untuk menghemat waktu yang sangat berharga. Sehingga dapat menyajikan makanan yang lezat dan mengirimkannya langsung ke lokasi acara tanpa harus repot memasak dan menyajikan makanan sendiri.

Harganya Sangat Terjangkau

Sajian nasi kotak bisa dibilang biayanya sangat terjangkau bila dibanding menyajikan makanan secara prasmanan. Hal ini membuat paket nasi kotak banyak diminati banyak orang untuk hidangan di berbagai acara.

Praktis dan Tidak Perlu Peralatan Tambahan

Banyak penyelenggara acara di Jakarta yang memiliki kesibukan yang sangat padat, dan umumnya tidak memiliki waktu luang untuk menyiapkan dan menyajikan makanan. Bila menyediakan paket nasi kotak, tentu tidak perlu menyiapkan peralatan makan lainnya, karena umumnya sudah dilengkapi dengan tisu dan sendok untuk peralatan makan. Hidangan nasi kotak adalah pilihan penyajian makanan yang praktis karena dapat dikonsumsi di lokasi acaara, dibawa pulang, atau disantap di dalam perjalanan.

Menunya Lebih Bervariasi

Jakarta adalah kota yang padat dengan penduduk yang beragam dengan selera yang bermacam-macam. Dengan menyajikan nasi kotak, penyelenggara acara bisa lebih mudah dalam memilih menu yang bisa disediakan dan menyajikan berbagai jenis makanan. Karena menu untuk paket nasi kotak dapat disesuaikan dengan tema acara atau kebutuhan acaranya, seperti hidangan tradisional, menu vegetarian, atau makanan lainnya yang umum disediakan, sehingga penyelenggara acara bisa lebih mudah dalam menyajikan makanan yang sesuai selera tamu.

Bisa Dibawa Pulang

Dengan menyediakan hidangan nasi kotak, tentu akan memudahkan para tamu jika ingin membawa pulang makanan sebagai bingkisan.

Pesan Nasi Kotak untuk Acara Kampus, Pertemuan, Seminar, Syukuran, dan Acara Buka Puasa bersama

Sekarang ini penyelenggara acara di Jakarta maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak atau menyiapkan makanan untuk para tamu. Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak itu memang butuh keterampilan memasak dan pengalaman, selain itu menyajikan nasi kotak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Hal ini membuat layanan Catering Jakarta banyak dipakai untuk membantu menyediakan paket nasi box yang dibutuhkan.

Menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar punya tantangan tersendiri. Penyelenggara acara umumnya punya dapur yang sempit, perabotan memasak yang terbatas, keterampilan memasak yang minim, dan terbatasnya pengetahuan tentang cara memasak yang tepat. Selain itu, penyelenggara acara dapat salah memperkirakan jumlah makanan yang diperlukan untuk menyajikan nasi box, sehingga kurang atau malah terlalu banyak makanan yang tersisa. Layanan Catering Jakarta umumnya mempunyai pengalaman dan semua fasilitas yang diperlukan untuk menyiapkan nasi box dalam jumlah banyak sekaligus sehingga penyelenggara acara tidak perlu bingung memikirkan semua tahap persiapan makanan dan tinggal terima beres.

Tingginya permintaan akan sajian nasi kotak untuk berbagai acara di daerah Jakarta membuat banyak layanan Catering Jakarta yang menerima pesanan nasi kotak di Jakarta dan sekitarnya dengan menu dan harga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan acara masing-masing. Meski ada banyak layanan Catering Jakarta yang menerima pesanan nasi kotak di Jakarta, tetapi mencari penyedia nasi kotak di Jakarta yang enak dan murah benar-benar harus dilakukan secara teliti dan hati-hati. Jika tidak, maka penyelenggara acara bisa saja mendapatkan hidangan yang mengecewakan. Memesan nasi kotak tentu tidak boleh gegabah, apalagi jika akan menyajikannya untuk banyak orang. Selain rasanya harus enak, tentu penampilannya juga harus terlihat pantas dan menarik.

Pesan Nasi Kotak yang Paling Murah di Jakarta

Ketika menggunakan layanan catering di Jakarta untuk membantu menyediakan nasi box, umumnya yang terbersit di benak pertama kali adalah biaya yang besar. Memang pesan nasi kotak di Jakarta yang enak umumnya memerlukan uang yang lumayan besar, karena paket nasi box memang butuh waktu yang banyak untuk menyiapkannya, dan butuh orang yang tidak sedikit untuk membantu membuatnya. Kalau tidak ingin boros, disarankan untuk memilih paket nasi kotak yang murah. Saat ini pesan nasi kotak di Jakarta tidak selalu butuh uang yang besar lagi sebab penyedia nasi box yang murah di Jakarta semakin banyak yang bermunculan. Sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu penyedia Catering Jakarta, tentu mesti mempertimbangkan banyak faktor dengan lebih teliti dan hati-hati dalam memilih layanan nasi kotak, karena ini akan menyangkut hidangan untuk banyak tamu undangan yang harus dilayani dengan baik.

Ada beberapa faktor yang biasanya dipertimbangkan saat memilih penyedia catering di Jakarta, mulai dari menu yang disediakan, harga yang ditawarkan, kualitas rasa makanan, kemasan yang digunakan, dan pengiriman nasi kotak ke lokasi acara. Ketika memilih layanan catering di Jakarta, tentu harus memilih Catering Jakarta yang pilihan menunya bervariasi, karyawannya berpengalaman, rasanya enak, harganya terjangkau, pengirimannya terorganisir dengan baik, dan kemasan makanan yang digunakan juga mesti menarik. Jika Bingung sewaktu mencari salah satu penyedia nasi kotak di Jakarta, coba minta rekomendasi kepada mitra bisnis atau orang-orang terdekat untuk memberi saran layanan Catering Jakarta yang cocok dengan yang dibutuhkan.

Dewasa ini nasi kotak yang murah di Jakarta sudah pasti banyak dibutuhkan, terutama bagi penyelenggara acara yang hanya memiliki waktu luang yang terbatas. Dalam hasil pencarian menggunakan internet menggunakan kata kunci nasi kotak di Jakarta, ditemukan banyak sekali layanan catering di Jakarta yang bisa menyediakan nasi kotak untuk berbagai macam acara, dari layanan Catering Jakarta yang paling murah, hingga penyedia nasi kotak yang menawarkan menu yang paling lengkap dengan harga yang terjangkau. Di zaman modern ini, penyedia nasi kotak memang semakin banyak, terlebih lagi di Kota Jakarta. Karena layanan nasi kotak di Jakarta ini peminatnya memang semakin banyak. Sekarang ini orang Jakarta bisa dengan mudah menemukan layanan catering di Jakarta yang menyediakan paket nasi box dengan pilihan menu dan harga yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Pesan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak itu butuh uang yang lumayan besar. Untuk menghemat uang yang harus dikeluarkan, banyak penyelenggara acara yang memilih untuk memesan nasi box dengan harga yang paling murah. Namun nasi kotak yang murah sering bikin kecewa, karena kualitas makanan yang disajikan tidak seperti yang diharapkan. Jangan karena memilih Catering Jakarta yang sangat murah lantas malah tertipu oleh harga yang murah namun kualitas makanan yang disediakan bikin kecewa para tamu. Supaya tidak menyesal dan tidak terlalu boros, lebih baik pakai layanan Catering Jakarta yang sudah berpengalaman tetapi yang harganya wajar, masuk akal, terjangkau, dan sesuai dengan budget yang telah disediakan.

Pesan Nasi Kotak yang Enak dan Murah di Dpawon Catering

Saat ini ada banyak Catering Jakarta yang melayani pesanan nasi box di Jakarta, banyak pula yang menyediakan paket nasi kotak yang murah, namun pilih pilih layanan catering di Jakarta yang bisa menyediakan paket nasi box yang enak tetapi biayanya terjangkau itu tidak mudah. Saat hendak pesan nasi kotak di Jakarta, pertimbangkan dengan masak sebelum benar benar yakin untuk memilih menggunakan salah satu penyedia Catering Jakarta tersebut.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya yang mau pesan nasi kotak dengan harga paling terjangkau, salah satu layanan Catering Jakarta yang dapat menyediakan paket nasi box yang Anda butuhkan adalah D'pawon Catering! Saat ini banyak sekali Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan nasi kotak. Namun yang memiliki citarasa yang enak dan bisa melayani pesanan dalam jumlah banyak hanyalah D'pawon Catering.

Sejak tahun 2012 D'pawon Catering telah dikenal sebagai layanan Catering Jakarta yang menyediakan nasi kotak untuk berbagai acara di Kota Jakarta, sehingga reputasi D'pawon Catering sudah tak perlu diragukan lagi dalam menyediakan catering di Jakarta, karena sudah berpengalaman dalam melayani pesanan paket nasi kotak di Jakarta ini sejak lama.

D'pawon Catering menggunakan bahan makanan yang berkualitas, segar, dan dijamin 100% halal, sehingga nasi kotak yang disajikan terasa lebih lezat dan aman untuk dinikmati oleh semua orang. Selain itu, D'pawon Catering juga mempunyai tim yang terlatih dan berpengalaman dalam menangani pesanan nasi kotak di Jakarta untuk berbagai macam acara, sehingga Anda dapat fokus pada acara Anda tanpa perlu khawatir tentang persiapan makanan. Dengan begitu, Anda dapat mempercayakan penyajian nasi kotak yang Anda perlukan kepada D'pawon Catering. Paket nasi box yang disediakan oleh D'pawon Catering juga sudah dilengkapi dengan sendok dan tisu sehingga tamu atau peserta acara bisa langsung menikmati hidangan tersebut tanpa harus repot lagi.

Harga nasi kotak yang ditawarkan oleh D'pawon Catering juga terbilang murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan penyedia Catering Jakarta lainnya. Anda dapat memesan nasi box berapa pun sesuai kebutuhan acara Anda tanpa perlu khawatir bikin boros. Selain itu, D'pawon Catering menyediakan layanan pengiriman nasi kotak yang terorganisir dengan baik, sehingga Anda dapat fokus pada acara Anda tanpa perlu khawatir tentang persiapan makanan di lokasi acara. D'pawon Catering memiliki tim dan armada pengiriman nasi box dengan cara yang tepat supaya makanan tiba tepat waktu dalam keadaan yang tetap baik sesuai dengan jadwal acara yang telah direncanakan.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This