Pesan Catering Prasmanan untuk Acara Pesta Resepsi Pernikahan

Catering Prasmanan Paket D dan Coffee Break untuk Acara di Pos Basarnas Bekasi, Menunya Rica-Rica Daging, Ayam Goreng Lengkuas, Capcay dan Soup Ayam Baso (3)

Menyediakan hidangan makanan untuk suatu acara yang mengundang banyak tamu memang membutuhkan banyak biaya dan juga tenaga, dan pastinya akan sangat merepotkan. Karena makanan yang disajikan akan dinikmati oleh banyak tamu undangan, maka penyelenggara acara harus menyajikan makanan yang harus enak dan terlihat pantas supaya tidak bikin malu. Buat yang tidak mau repot, dapat memesan catering di Jakarta buat membantu menyediakan makanan yang akan disajikan di acara tersebut.

Memasak dan menyajikan makanan dalam jumlah banyak adalah pekerjaan yang sungguh membuang waktu serta menguras begitu banyak tenaga dan fikiran. Dengan banyaknya kesibukan khususnya di Kota Jakarta, maka pesan Catering Jakarta bisa jadi solusi terbaik untuk siapa saja yang mau menyelenggarakan acara tanpa harus sibuk memasak di dapur. Saat ini orang Jakarta lebih suka pesan Catering Jakarta sebab lebih praktis, karena dengan memesan catering di Jakarta, mereka tidak perlu repot berbelanja, menyiapkan, memasak, dan juga melayani para tamu undangan.

Orang pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya layanan catering di Jakarta. Jasa catering semacam ini memang umum digunakan buat memenuhi kebutuhan akan konsumsi makanan yang praktis dalam skala besar buat semua keperluan acara. Keputusan memakai jasa catering di Jakarta adalah pilihan yang terbaik bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan hidangan yang enak tanpa harus repot memasak sendiri dan dapat menyelenggarakan acara dengan lebih lancar dan tenang. Terlebih lagi di Kota Jakarta yang sebagian besar penduduknya adalah orang yang sibuk dengan berbagai macam kegiatan.

Pesan Catering Prasmanan untuk Acara Kantor, Pertemuan, Seminar, Pesta Pernikahan, & Acara Buka Puasa Bersama

Ada banyak cara menyuguhkan makanan ketika menyelenggarakan acara, namun buat penyelenggara acara yang tidak ingin repot, bisa menyajikan makanan secara prasmanan. Umumnya orang Jakarta lebih memilih prasmanan lantaran harganya yang relatif terjangkau, menunya lumayan lengkap, dan tampilannya yang terlihat lebih mewah. Banyak orang yang lebih senang memilih menyajikan makanan secara prasmanan supaya para tamu dapat mengambil sendiri makanan yang disukai sesuai porsi dan seleranya masing-masing.

Prasmanan atau buffet adalah cara menyajikan nasi beserta lauk pauknya dengan memakai meja panjang dimana para tamu yang mengambil makanan sendiri sesuai kebutuhannya masing-masing. Menu untuk hidangan prasmanan umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, sup, dan minuman dengan penampilan dan rasa yang lebih spesial dari masakan sehari-hari. Layanan catering prasmanan ialah layanan yang disediakan oleh penyedia catering di Jakarta yang menyediakan makanan dalam jumlah banyak untuk acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, acara buka puasa bersama, atau buat menunjang keperluan acara kampus.

Mencari Catering Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan sekarang tidak sulit lagi, karena permintaan terhadap layanan catering prasmanan untuk menyediakan makanan di pelbagai acara di Kota Jakarta yang terus meningkat. Permintaan yang terus meningkat membuat banyak layanan catering di Jakarta yang turut menyediakan layanan catering prasmanan untuk acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, acara buka puasa bersama, atau acara kampus. Hampir di tiap-tiap daerah di Kota Jakarta saat ini bisa dengan mudah dijumpai penyedia jasa catering prasmanan dengan beragam pilihan menu dan harga.

Manfaat Memakai Layanan Catering di Jakarta untuk Menyediakan Catering Prasmanan

Berikut ini beberapa alasan mengapa penyelenggara acara di Jakarta sebaiknya memakai Catering Jakarta untuk membantu menyediakan layanan catering prasmanan untuk suatu acara, yaitu:

Bebas Repot

Menyiapkan catering prasmanan untuk acara buka puasa bersama, seminar, pertemuan, atau acara kampus dapat menjadi tugas yang melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Dengan memesan catering prasmanan di Jakarta, penyelenggara acara dapat mengurangi beban kerja tersebut. Penyelenggara acara tidak perlu repot berbelanja bahan makanan, memasak, menyajikan makanan, dan mengirimkan makanan ke lokasi acara. Karena semua pekerjaan tersebut akan dikerjakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih, sehingga penyelenggara acara bisa fokus pada persiapan lain dari acara yang diselenggarakan.

Menghemat Waktu dan Tenaga

Dengan pesan catering prasmanan di Jakarta, penyelenggara acara tidak harus repot memasak sendiri, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga, sebab efisiensi waktu dan tenaga sangat diperlukan sewaktu menyelenggarakan suatu acara, terutama bagi penyelenggara acara yang tidak punya kesempatan untuk memasak sendiri.

Mengurangi Resiko Kesalahan

Dengan memesan catering prasmanan, penyelenggara acara tidak perlu repot memasak sendiri dan memperhitungkan porsinya, sehingga mengurangi resiko memasak terlalu banyak atau malah kekurangan. Selain itu, juga tidak perlu Bingung memperkirakan bahan masakan yang harus disiapkan karena penyedia catering di Jakarta yang akan merinci semua kebutuhan dengan tepat.

Lebih Terjaga Kualitasnya

Penyedia catering di Jakarta secara umum memiliki tenaga kerja yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam proses memasak dengan cara yang tepat, sehingga makanan yang dihidangkan terasa lebih enak untuk dinikmati. Dengan memesan catering prasmanan di Jakarta, penyelenggara acara bisa menghidangkan menu yang diinginkan sesuai keperluan acaranya masing-masing.

Lebih Hemat Biaya

Meskipun pada awalnya memesan catering prasmanan di Jakarta butuh biaya yang cukup besar, namun dengan menggunakan layanan catering di Jakarta, penyelenggara acara dapat menghemat biaya yang mungkin akan digunakan untuk membeli bahan-bahan makanan dengan harga umum di pasar atau swalayan, menyewa peralatan prasmanan yang tidak tersedia, dan membayar tenaga tambahan untuk membantu memasak, mempersiapkan, dan menyajikan makanan secara mandiri. Menyiapkan makanan sendiri memerlukan biaya tambahan untuk membeli bahan makanan sesuai harga umum di pasar atau supermarket, serta harus mengeluarkan uang extra untuk menyewa peralatan makan yang tidak dimiliki, serta membayar tenaga tambahan untuk memasak, menyajikan makanan, dan melayani tamu. Dengan memesan catering prasmanan, penyelenggara acara dapat menghemat uang karena tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk menyajikan makanan.

Pilihan Menu yang Lebih Bervariasi

Alasan lain dalam memilih layanan catering prasmanan di Jakarta adalah keberagaman menu yang ditawarkan. Penyedia catering di Jakarta yang profesional akan menyediakan pilihan menu yang beragam, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan Internasional. Hal ini memungkinkan penyelenggara acara untuk memilih menu yang sesuai dengan selera dan tema acaranya, serta memenuhi kebutuhan tamu yang diundang.

Pelayanan yang Lebih Baik

Pelayanan yang baik adalah hal yang penting dalam memilih layanan catering prasmanan di Jakarta. Layanan catering prasmanan umumnya disediakan oleh tim profesional yang berpengalaman dalam persiapan makanan untuk acara besar. Mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menyajikan makanan dengan penyajian yang menarik, rasa yang lezat, dan pelayanan yang baik. Layanan catering di Jakarta yang profesional akan menyediakan tim yang terlatih, ramah, dan berpengalaman dalam mengurus setiap kebutuhan acaranya. Mereka akan membantu penyelenggara acara dalam proses perencanaan, koordinasi, dan penyajian makanan. Pelayanan yang baik akan memastikan bahwa acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Pengiriman yang Terorganisir dengan Baik

Proses pengiriman makanan yang tepat waktu dan terorganisir adalah hal penting dalam memilih layanan catering prasmanan. Layanan catering prasmanan di Jakarta secara umum memiliki layanan pengiriman makanan yang terorganisir dengan baik dan dapat diandalkan. Penyedia catering di Jakarta bisa mengikuti jadwal yang telah ditentukan, dan memastikan makanan tetap segar dan dalam kondisi baik selama pengiriman.

Peralatan yang Memadai

Penyedia catering di Jakarta secara umum memiliki peralatan yang cukup dan dalam kondisi yang baik untuk menyajikan makanan dengan tampilan yang menarik. Layanan catering prasmanan profesional biasanya memiliki perlengkapan yang memadai untuk segala jenis acara, seperti meja prasmanan, taplak meja, piring, sendok, garpu, dan gelas. Peralatan yang memadai dalam kondisi baik akan memastikan tampilan yang menarik dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu yang hadir.

Secara umum, memakai layanan catering prasmanan di Jakarta dapat memberi kemudahan, efisiensi waktu, pilihan menu yang lebih bervariasi, layanan yang profesional, rasa makanan yang lebih konsisten, dan pengiriman yang terorganisir dan tepat waktu, sehingga penyelenggara acara bisa lebih fokus pada acara yang sedang berlangsung. Dengan beberapa manfaat yang bisa diperoleh tersebut, tidak heran bila penyelenggara acara di Kota Jakarta lebih memilih untuk memesan catering prasmanan daripada menyiapkan makanan sendiri untuk acara yang diselenggarakan.

Ketika memilih layanan catering prasmanan di Jakarta, penyelenggara acara harus tetap memperhatikan reputasi, harga yang ditawarkan, serta kualitas makanan dan layanan yang diberikan. Jangan hanya terpaku pada harga yang murah saja, tetapi juga pastikan bahwa layanan catering di Jakarta yang dipilih dapat menyediakan semua kebutuhan dan bisa memberi pengalaman kuliner yang memuaskan kepada para tamu.

Pilih Layanan Catering Prasmanan yang Paling Murah di Jakarta

Sekarang ini banyak bermunculan jasa catering di Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan dengan beberapa pilihan menu dan harga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Bila dicari berdasarkan kata kunci catering prasmanan di Jakarta, tentunya akan ditemukan banyak sekali jasa catering di Jakarta yang menawarkan layanan catering prasmanan dengan beragam pilihan menu dan harga yang bervariasi. Jasa Catering Jakarta seperti ini bertujuan memenuhi kebutuhan makanan dalam skala besar buat acara kantor, pertemuan, seminar, pesta pernikahan, acara buka puasa bersama, atau acara kampus.

Menemukan Catering Jakarta dengan layanan yang profesional tetapi dengan biaya yang terjangkau tentu bukan hal yang mudah. Meski ada banyak pilihan catering prasmanan di Jakarta, namun kadang justru membuat bingung, karena hampir semua layanan catering di Jakarta menjanjikan layanan catering prasmanan yang terbaik dengan biaya yang paling murah. Ketika hendak menyelenggarakan sebuah acara, mencari jasa Catering Jakarta yang professional merupakan hal yang harus dikedepankan dalam merencanakan suatu acara. Dalam memilih catering prasmanan di Jakarta, pertimbangkan dengan baik dari segi kualitas makanan, pilihan menu yang disediakan, pelayanan yang profesional, reputasi yang baik, dan harga yang terjangkau sesuai dengan budget yang telah disiapkan. Bila memilih jasa catering prasmanan yang profesional, tentu akan mendapatkan makanan yang sebanding dengan uang yang telah dibayarkan. Dengan menggunakan layanan catering prasmanan di Jakarta yang profesional, penyelenggara acara dapat memastikan bahwa makanan dan layanan akan ditangani dengan baik, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan semua tamu.

Memesan catering prasmanan yang enak umumnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Agar tidak boros, pasti penyelenggara acara akan memilih Catering Jakarta yang paling murah. Memang ada banyak layanan catering di Jakarta yang menawarkan paket catering prasmanan yang sangat murah. Tetapi layanan catering prasmanan yang murah sering kali bikin kecewa karena kualitas makanan yang diberikan kurang memuaskan. Agar tidak kecewa, ketika memilih layanan catering prasmanan di Jakarta, sebaiknya memilih penyedia Catering Jakarta yang profesional tetapi yang biayanya relatif wajar, masuk akal, dan sesuai dengan budget yang telah disediakan.

Pesan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di D'pawon Catering

Untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan bisnis, seminar perusahaan, acara kampus, pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, atau acara buka puasa bersama, bila Anda sedang cari catering di Jakarta yang menyediakan layanan catering prasmanan yang enak dengan pelayanan yang profesional, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di D'pawon Catering. Saat ini D'pawon Catering melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta dan sekitarnya, dengan menyediakan berbagai pilihan paket dan menu prasmanan yang cocok untuk segala jenis acara. Tingginya permintaan terhadap layanan catering prasmanan di Jakarta, mendorong D'pawon Catering untuk turut serta memberi solusi catering prasmanan yang murah untuk memenuhi keperluan hidangan buffet untuk acara perusahaan, peresmian kantor, pertemuan, seminar, syukuran, pesta resepsi pernikahan, dan acara buka puasa bersama di Kota Jakarta dan sekitarnya.

D'pawon Catering adalah salah satu perintis penyedia catering prasmanan yang murah di Jakarta sejak tahun 2012, yang punya pilihan paket prasmanan murah paling komplet, yang biayanya dihitung per porsi. Jasa catering prasmanan di Jakarta adalah salah satu layanan Catering Jakarta yang disiapkan oleh D'pawon Catering untuk seluruh kawasan di Kota Jakarta dan sekitarnya. Layanan catering prasmanan ini menjangkau seluruh wilayah di Kota Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Pusat, Jakarta Timur sampai Jakarta Utara, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga kawasan Bekasi.

D'pawon Catering menyediakan banyak pilihan paket menu catering prasmanan, sehingga penyelenggara acara bisa memilih hidangan yang sesuai dengan tema atau kebutuhan acaranya. Jika hanya mempunyai uang yang terbatas, maka penyelenggara acara dapat menyiasatinya dengan memesan menu catering prasmanan yang sederhana namun masih terlihat elegan. Sehingga tetap dapat menjamu para tamu dengan baik tanpa harus menghambur-hamburkan terlalu banyak uang.

Catering Prasmanan Jakarta Barat

Bagi penyelenggara acara di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya yang tinggal di daerah Cengkareng, Duri Kepa, Grogol, Palmerah, dan Kebon Jeruk, jika butuh layanan Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, kini bisa pesan catering prasmanan yang dibutuhkan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering siap melayani pesanan catering prasmanan di Tanjung Duren, Kemanggisan, Rawa Buaya, Kedoya, Meruya, dan Taman Palem untuk acara kantor, seminar, acara pernikahan, pertemuan, acara kampus, dan acara buka puasa bersama. Lokasi di Jakarta Barat lainnya yang bisa dilayani antara lain Slipi, Jelambar, Tomang, Joglo, Kalideres, Kapuk, dan Puri Kembangan.

Catering Prasmanan Jakarta Pusat

Untuk yang ingin menyelenggarakan acara syukuran, seminar, pertemuan, acara kampus, pengajian, dan acara buka puasa bersama di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya, bila membutuhkan penyedia catering di Jakarta yang telah berpengalaman menyediakan layanan catering prasmanan untuk acara pernikahan, pengajian, acara sekolah, pesta ulang tahun, dan acara buka puasa bersama, kini Anda bisa memesan paket catering prasmanan yang disediakan oleh D'pawon Catering. Lokasi di Jakarta Pusat yang bisa dilayani oleh D'pawon Catering meliputi daerah Cempaka Putih, Cideng, Gambir, Pasar Baru, Salemba, Menteng, Kwitang, Rawasari, Kemayoran, dan Mangga Dua. Selain melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah tersebut, D'pawon Catering juga bisa menyediakan layanan catering prasmanan untuk daerah Bendungan Hilir, Cikini, Petojo, Kampung Bali, Tanah Tinggi, Gunung Sahari, Senen, Kartini, Petamburan, dan Tanah Abang.

Catering Prasmanan Jakarta Selatan

Untuk penyelenggara acara di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, bila sedang mencari Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta Selatan untuk acara syukuran, seminar perusahaan, pengajian, hajatan, pesta ulang tahun, acara pernikahan, dan acara buka puasa bersama, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering. D'pawon Catering melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta Selatan dan sekitarnya, mulai dari Kebayoran Baru, Bintaro, semanggi, Lenteng Agung, Pancoran, Bukit Duri, Kalibata, Mampang Prapatan, Ragunan, Pasar Minggu, Cilandak, hingga Lebak Bulus. Selain melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta Selatan tersebut, D'pawon Catering juga bisa melayani pesanan untuk daerah Pejaten, Pondok Labu, Cipete, Cikoko, Ciganjur, Kebagusan, Senayan, Melawai, Blok M, Kuningan, Tanjung Barat, Manggarai, Duren Tiga, Cipulir, Tebet, Tegal Parang, Petukangan, Pesanggrahan, Jagakarsa, Setiabudi, Gandaria, dan Kebayoran Lama.

Catering Prasmanan Jakarta Timur

Bagi penyelenggara acara yang hendak menyelenggarakan acara kantor, pesta resepsi pernikahan, acara syukuran, seminar perusahaan, pengajian, acara kampus, atau acara buka puasa bersama, bila ingin menggunakan layanan catering prasmanan untuk acara yang diselenggarakan, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah penyedia Catering Jakarta yang sudah berpengalaman menyediakan layanan catering prasmanan untuk acara buka puasa bersama, seminar, acara pernikahan, pengajian, acara sekolah, dan acara kantor di Jakarta Timur dan sekitarnya. Lokasi pengiriman catering prasmanan ini menjangkau daerah Pulo Gadung, Cibubur, Cijantung, Matraman, Cipayung, Rambutan, dan Pasar Rebo. Selain lokasi di Jakarta Timur tersebut, D'pawon Catering juga siap melayani pesanan catering prasmanan di daerah Kampung Melayu, Jatinegara, Klender, Rawamangun, Kramat Jati, Cakung, Cipinang, Cililitan, Cawang, Cilangkap, dan Lubang Buaya.

Catering Prasmanan Jakarta Utara

Bagi penyelenggara acara di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya, bila ingin menyelenggarakan acara pernikahan, seminar, pengajian, perayaan ulang tahun, acara sekolah, dan acara buka puasa bersama, jika ingin memakai layanan catering prasmanan untuk acara tersebut, kini bisa pesan catering prasmanan di D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah penyedia catering di Jakarta yang telah berpengalaman menyediakan layanan catering prasmanan untuk segala jenis acara. Saat ini D'pawon Catering siap melayani catering prasmanan di Jakarta Utara dan daerah lain di sekitarnya, meliputi daerah Kelapa Gading, sunter, Ancol, Kamal Muara, Penjaringan, Pluit, dan Cilincing. Tak hanya lokasi tersebut, D'pawon Catering juga siap melayani pesanan catering prasmanan di daerah Tanjung Priok, Pademangan, Koja, Kapuk Muara, Warakas, Semper, Marunda, dan Pegangsaan Dua.

Selain menyediakan Catering Pesta, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This