Pesan Nasi Tumpeng Daerah Cengkareng Jakarta Barat

Nasi tumpeng adalah cara presentasi nasi beserta lauk pauknya dengan mempergunakan sebuah tampah. Mulanya penyajian nasi tumpeng ini hanya dipraktekkan oleh masyarakat di pulau Jawa, pulau Bali, dan pulau Madura saja, dan cuma disajikan pada upacara-upacara ritual adat. Tetapi kini nasi tumpeng telah dikenal luas dan banyak disuguhkan pada acara-acara penting oleh hampir seluruh masyarakat di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Sekarang ini orang pasti tidak aneh lagi dengan yang namanya nasi tumpeng. Dewasa ini, peminat nasi tumpeng makin hari kian banyak. Apalagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan mudahnya mencari jasa Catering Jakarta yang melayani pesanan nasi tumpeng yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acaranya masing-masing.

Dengan lahirnya tren menghidangkan nasi tumpeng saat mengadakan acara ulang tahun dan pernikahan atau acara perusahaan, sebagai pengganti nasi kotak atau prasmanan, menjadikan orang Jakarta kini lebih suka pesan tumpeng nasi kuning dibandingkan dengan memesan nasi box atau pesan catering prasmanan. Dikarenakan memesan nasi tumpeng juga lebih praktis ketimbang harus mengolah masakan sendiri. Disamping itu menu nasi tumpeng pun tergolong cukup lengkap untuk hidangan pada berbagai acara penting.

Nasi Tumpeng
Contoh Penyajian Nasi Tumpeng Dpawon Catering

Untuk nasi tumpeng kuning, menu masakan yang biasa disajikan merupakan menu yang biasa pula dihidangkan pada nasi langgi. Menu tersebut antara lain adalah nasi kuning, telur dadar yang dipotong tipis memanjang (atau yang umum pula disebut dengan telur rawis), abon sapi, kerupuk udang atau emping, perkedel, sambal teri kacang, orek tempe, sambal goreng Kentang, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk nasi tumpeng putih, menu masakan yang dihidangkan umumnya terdiri dari nasi putih, peyek kacang, tempe bacem atau tempe goreng, tahu bacem atau tahu goreng, telur rebus, urap sayuran, kerupuk udang, rempah, ikan asin, dan lain sebagainya. Masing-masing lauk pauk yang disajikan pada nasi tumpeng tersebut memiliki makna tersendiri.

Pesan Nasi Tumpeng Enak Murah di Cengkareng Jakarta Barat

Jika dulu menu nasi tumpeng harus mengikuti pakem adat tertentu, namun kini menu nasi tumpeng pun sudah mengalami banyak perubahan. Seumpama untuk orang Padang, menu nasi tumpeng yang disajikan lazimnya menu nasi tumpeng dengan nuansa masakan Padang, begitu pula untuk masyarakat Bali, lazimnya orang Bali memilih menu nasi tumpeng dengan masakan Bali. Menu nasi tumpeng pun cukup lengkap. Dengan ukuran takaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dengan pesan nasi tumpeng semua orang tidak perlu khawatir kelemahan makanan atau keunggulan sehingga tidak terpakai, karena nasi tumpeng bisa dipesan sesuai kebutuhan.

Membuat nasi tumpeng untuk banyak orang bisa merepotkan siapa saja yang tidak berpengalaman membuat nasi tumpeng. Meskipun terkesan sederhana, jika tidak mempunyai pengalaman menyediakan nasi tumpeng yang enak dengan penampilan yang cantik, pasti siapa pun akan kesulitan jika harus mempersiapkan seluruh keperluannya sendiri. Bikin nasi tumpeng untuk acara perusahaan, acara keluarga atau acara peresmian untuk banyak orang dapat menjadi pekerjaan yang susah. Namun menggunakan layanan Catering Jakarta untuk menolong mempersiapkan nasi tumpeng dapat menyelamatkan siapa saja dari segala kesusahan! Bagi siapa saja orang Cengkareng Jakarta Barat yang tidak berpengalaman membuat nasi tumpeng yang enak dengan penampilan yang cantik, pastinya akan lebih baik bila pesan nasi tumpeng kepada layanan Catering Jakarta profesional tetapi yang harganya masih terjangkau.

Buat Anda yang mau mengadakan acara syukuran, peresmian atau acara makan bersama di kantor, kalau Anda mau menyuguhkan nasi tumpeng, jika Anda sedang cari Catering Jakarta pembuat nasi tumpeng kuning yang murah tetapi enak dan penampilannya cantik, kini Anda dapat pesan nasi tumpeng yang Anda butuhkan di Dpawon Catering! Ada berbagai menu nasi tumpeng yang disediakan di Dpawon Catering ini. Dpawon Catering menyediakan berbagai menu nasi tumpeng, seperti nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng nasi liwet, nasi tumpeng mini, cake nasi tumpeng, hingga nasi tumpeng adat Jawa.

D'pawon Catering adalah spesialis nasi tumpeng Jakarta, fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara, melayani pesanan nasi tumpeng Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah: Duri Utara, Pinangsia, Joglo, Duri Kosambi, Jelambar, Kota Bambu Selatan, Tomang, Kedaung Kali Angke, Taman Sari, Tegal Alur, Wijaya Kusuma, Jati Pulo, Krendang, Srengseng, Krukut, Cengkareng, Kapuk, Meruya Selatan, Grogol, Roa Malaka, Jembatan Besi, Sukabumi Utara, Grogol Petamburan, Kembangan Utara, Kemanggisan, Angke, Jembatan Lima, Kedoya Selatan, Sukabumi Selatan, Semanan, Keagungan, Meruya Utara, Rawa Buaya, Cengkareng Timur, Duri Selatan, Tanjung Duren Utara, Kota Bambu Utara, Duri Kepa, Tangki, Pekojan, Kedoya Utara, Kalianyar, Pegadungan, Kalideres, Kamal, Mangga Besar, Glodok, Palmerah, Cengkareng Barat, Kebon Jeruk, Kembangan Selatan, Kelapa Dua, Kembangan, Slipi, Tanjung Duren Selatan, Maphar, Jelambar Baru, Tambora dan Tanah Sereal.

Selain menyediakan Tumpeng Kuning, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This