Snack Box untuk Acara Seminar Daerah Jakarta

Snack Box, Isinya Lapis Surabaya, Pie Fruit, Resoles, Air Mineral

Makanan yang disajikan kepada para tamu menjadi salah satu bagian penting saat menyelenggarakan acara pertemuan, seminar, pengajian, acara kampus, atau acara buka puasa bersama. Namun, dengan kesibukan yang sangat padat, seringkali membuat orang-orang di Jakarta kesulitan untuk menyediakan makanan sendiri. Oleh karena itu, penyelenggara acara di Kota Jakarta sering kali memilih snack box sebagai alternatif makanan yang mudah disiapkan, tanpa harus memikirkan menu atau memasak sendiri.

Menyediakan snack box buat banyak orang betul-betul bikin repot jika harus dikerjakan sendiri, terutama bagi penyelenggara acara yang tidak punya keterampilan membuat kue atau tidak memiliki pengalaman memasak dalam jumlah banyak sekaligus. Oleh karena itu, pesan snack box menjadi solusi yang tepat bagi penyelenggara acara di Kota Jakarta yang ingin tetap menyajikan makanan yang enak dan praktis.

Orang Jakarta yang umumnya sangat sibuk dengan berbagai macam kegiatan, tentu menghendaki penyajian makanan yang semakin praktis tanpa harus repot menyiapkan sajian snack box sendiri. Oleh karena itu, sekarang ini kebanyakan ketika menyelenggarakan acara kampus, pengajian, study tour, seminar perusahaan, pertemuan, dan acara buka puasa bersama, lebih suka pesan paket snack box karena dirasa lebih praktis dan biayanya juga sangat terjangkau.

Lebih Baik Pesan Snack Box di Jakarta

Paket snack box adalah kotak kardus yang berisi berbagai jenis snack yang biasanya disajikan sebagai makanan ringan di suatu acara. Sajian snack box dapat digunakan sebagai makanan pembuka di acara pertemuan, makanan ringan selama perjalanan, atau takjil buka puasa di Bulan Ramadhan. Isi dari paket snack box biasanya beragam, tergantung pada kebutuhan acaranya.

Memasak dan menyiapkan snack box sendiri itu sangat menghabiskan waktu dan menguras tenaga, serta membuat tempat jadi kotor dan berantakan. Apalagi kalau tidak punya keterampilan membuat kue, dikhawatirkan hasilnya malah tidak memuaskan. Bagi penyelenggara acara di Kota Jakarta yang tidak punya waktu luang untuk menyiapkan snack box, saat ini banyak yang lebih senang pesan snack box daripada sibuk membuat dan menyiapkan snack box sendiri. Meskipun mendapat bantuan dari orang-orang terdekat, namun bila memasak dan membuat kue sendiri, itu tidak akan membuat pekerjaan jadi lebih mudah dan hasilnya belum tentu bisa memuaskan. Buat penyelenggara acara yang tidak memiliki keterampilan memasak atau membuat kue, tentunya akan lebih praktis bila pesan snack box di Jakarta dan tinggal terima beres.

Di saat menyelenggarakan acara pertemuan, pengajian, study tour, acara kampus, seminar perusahaan, atau acara buka puasa bersama, banyak orang di Kota Jakarta yang memiliki kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan atau tidak punya waktu luang untuk menyiapkan makanan untuk tamu di acara yang diselenggarakan. Oleh sebab itu, dewasa ini orang Jakarta lebih senang pesan snack box di Jakarta karena praktis dan tidak perlu repot memasak dan membuat kue yang harus disajikan untuk acara yang diselenggarakan. Namun, memilih Catering Jakarta yang berpengalaman dan mampu membuat snack yang enak dalam jumlah banyak sekaligus ternyata tidak gampang.

Keuntungan Memakai Layanan Catering Jakarta untuk Pesan Snack Box

Ada beberapa alasan mengapa menggunakan catering di Jakarta bisa menjadi solusi yang lebih baik daripada memasak atau membuat kue sendiri. Berikut adalah keuntungan memakai layanan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan hidangan snack box daripada repot membuat snack sendiri:

Menghemat Waktu dan Tenaga

Dengan menggunakan layanan catering di Jakarta, penyelenggara acara tidak perlu repot-repot belanja bahan-bahan yang dibutuhkan, memasak, dan membuat snack sendiri. Penyelenggara acara dapat fokus mempersiapkan kebutuhan lain yang lebih penting.

Menjamin Kualitas Snack yang Disajikan

Penyedia catering di Jakarta memiliki karyawan yang terlatih dan berpengalaman untuk membuat snack. Catering Jakarta tersebut secara umum menggunakan bahan-bahan yang segar yang hanya dibeli jika ada pesanan, serta memperhatikan setiap detail dalam pembuatan setiap kue tersebut. Dengan begitu, penyelenggara acara dapat lebih yakin dengan kualitas makanan yang disajikan kepada para tamu.

Pilihan Snack yang Lebih Bervariasi

Dengan memakai layanan Catering Jakarta, penyelenggara acara dapat menyajikan berbagai macam snack yang disediakan oleh penyedia catering di Jakarta tersebut. Hal itu dapat membuat sajian snack box jadi lebih bervariasi dan membuat acara jadi lebih menarik.

Mengurangi Risiko Kesalahan

Penyedia catering di Jakarta sudah terbiasa dengan pekerjaan menyediakan snack box dalam jumlah banyak, dan berpengalaman dalam hal pembuatan kue dan makanan ringan untuk berbagai acara. Dengan menggunakan layanan Catering Jakarta, penyelenggara acara dapat mengurangi risiko kesalahan dalam memperhitungkan bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatan kue tersebut.

Lebih Hemat Biaya

Meskipun memakai layanan Catering Jakarta butuh biaya yang cukup besar, namun dengan memesan snack box di Jakarta, penyelenggara acara dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli bahan-bahan kue dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran pada umumnya, atau membayar tenaga tambahan untuk membantu membuat snack yang dibutuhkan.

Pesan Snack Box yang Enak dan Murah di Dpawon Catering

Layanan Catering Jakarta yang berpengalaman umumnya mampu menyediakan snack box dalam jumlah banyak sesuai dengan jumlah yang dikehendaki oleh pemesan sebab memiliki peralatan yang memadai dan tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman. Selain itu, biasanya penyedia catering di Jakarta yang profesional umumnya memiliki layanan pengiriman snack box yang terorganisir dengan baik sehingga dapat mengirimkan pesanan tepat waktu ke lokasi acara.

Memilih Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan snack box yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau memang bukan urusan gampang. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menyajikan snack box untuk acara yang akan diselenggarakan, salah satu jasa Catering Jakarta yang dapat menyediakan kue yang enak adalah D'pawon Catering! Saat ini banyak sekali Catering Jakarta yang menyediakan paket snack box untuk berbagai jenis acara. Namun yang enak dan harganya terjangkau hanyalah D'pawon Catering.

Sejak tahun 2012 D'pawon Catering dikenal sebagai penyedia catering di Jakarta yang sanggup melayani pesanan snack box yang enak dalam jumlah banyak dengan biaya yang relatif lebih terjangkau daripada layanan Catering Jakarta lainnya. D'pawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket snack box bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan makanan ringan yang praktis dan hemat biaya untuk acara kantor, seminar, piknik, pengajian, acara buka puasa bersama, dan acara kampus. Secara umum, paket snack box yang disediakan oleh D'pawon Catering ini terdiri dari beberapa macam snack atau kue, minuman, dan cemilan.

Kelebihan memesan snack box di D'pawon Catering diantaranya adalah pilihan snack yang disediakan sangat bervariasi yang dapat disesuaikan dengan tema acara atau kebutuhan acaranya. Dengan begitu, Anda dapat memilih menu snack box yang sesuai dengan selera dan kebutuhan para tamu undangan.

D'pawon Catering senantiasa menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, segar, dan dijamin 100% halal, sehingga snack yang dihasilkan terasa lebih lezat dan aman buat dinikmati siapa saja. Disamping itu, D'pawon Catering juga mempunyai tim yang terlatih dan berpengalaman dalam melayani pesanan snack box untuk segala jenis acara, sehingga Anda bisa fokus pada acara Anda tanpa perlu khawatir tentang persiapan makanan untuk para tamu. Dengan begitu, Anda dapat mempercayakan seluruh urusan penyediaan snack pada tim D'pawon Catering. Harga snack box yang disediakan oleh D'pawon Catering juga terbilang murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan layanan Catering Jakarta lainnya. Anda bisa memesan snack box berapa pun sesuai keperluan acara Anda tanpa perlu khawatir bikin boros. Disamping itu, D'pawon Catering juga menyediakan layanan pengiriman snack box yang terorganisir dengan baik supaya pesanan sampai tepat waktu dalam kondisi yang tetap baik di lokasi acara.

Snack Box Jakarta Barat

Bagi penyelenggara acara di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya yang tinggal di wilayah Cengkareng, Duri Kepa, Grogol, Palmerah, dan Kebon Jeruk, kalau butuh layanan Catering Jakarta yang dapat menerima order snack box di Jakarta Barat dan sekitarnya, kini dapat pesan snack box yang diperlukan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering sanggup menyediakan snack box di Tanjung Duren, Kemanggisan, Rawa Buaya, Kedoya, Meruya, dan Taman Palem untuk acara kantor, pelatihan, piknik, pengajian, acara kampus, dan acara buka puasa bersama. Lokasi di Jakarta Barat lainnya yang dapat dilayani antara lain Slipi, Jelambar, Tomang, Joglo, Kalideres, Kapuk, dan Puri Kembangan.

Snack Box Jakarta Pusat

Untuk yang mau menyelenggarakan acara syukuran, pelatihan, pertemuan, acara kampus, pengajian, dan acara buka puasa bersama di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya, jika membutuhkan bantuan dari penyedia Catering Jakarta yang telah berpengalaman menyiapkan snack box untuk acara sekolah, pengajian, study tour, dan acara buka puasa bersama, kini Anda dapat memesan paket snack box yang D'pawon Catering sediakan. Lokasi di Jakarta Pusat yang bisa dilayani oleh D'pawon Catering mencakup wilayah Cempaka Putih, Cideng, Gambir, Pasar Baru, Salemba, Menteng, Kwitang, Rawasari, Kemayoran, dan Mangga Dua. Selain melayani pesanan snack box buat wilayah tersebut, D'pawon Catering juga bisa menyediakan pengiriman snack box untuk daerah Bendungan Hilir, Cikini, Petojo, Kampung Bali, Tanah Tinggi, Gunung Sahari, Senen, Kartini, Petamburan, dan Tanah Abang.

Snack Box Jakarta Timur

Bagi penyelenggara acara yang akan mengadakan acara kantor, piknik, acara seminar, pengajian, atau acara buka puasa bersama, bila mau menyediakan snack box buat acara yang diadakan tersebut, kini bisa pesan snack box di D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah penyedia Catering Jakarta yang telah berpengalaman menyiapkan snack box untuk acara buka puasa bersama, pelatihan, pengajian, acara sekolah, dan acara kantor di Jakarta Timur dan sekitarnya. Lokasi pengantaran snack box ini bisa melayani daerah Pulo Gadung, Cibubur, Cijantung, Matraman, Cipayung, Rambutan, dan Pasar Rebo. Selain lokasi di Jakarta Timur tersebut, D'pawon Catering juga sanggup melayani order snack box di Kampung Melayu, Jatinegara, Klender, Rawamangun, Kramat Jati, Cakung, Cipinang, Cililitan, Cawang, Cilangkap, dan lobang buaya.

Snack Box Jakarta Selatan

Untuk penyelenggara acara di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, kalau sedang mencari Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan snack box di Jakarta Selatan buat acara perusahaan, pengajian, study tour, acara sekolah, dan acara buka puasa bersama, kini Anda dapat pesan snack box yang Anda butuhkan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering melayani pesanan snack box di Jakarta Selatan dan sekitarnya, mulai dari Kebayoran Baru, Bintaro, semanggi, Lenteng Agung, Pancoran, Bukit Duri, Kalibata, Mampang Prapatan, Ragunan, Pasar Minggu, Cilandak, hingga Lebak Bulus. Selain melayani pengantaran snack box ke kawasan Jakarta Selatan tersebut, D'pawon Catering juga dapat melayani pesanan untuk daerah Pejaten, Pondok Labu, Cipete, Cikoko, Ciganjur, Kebagusan, Senayan, Melawai, Blok M, Kuningan, Tanjung Barat, Manggarai, Duren Tiga, Cipulir, Tebet, Tegal Parang, Petukangan, Pesanggrahan, Jagakarsa, Setiabudi, Gandaria, dan Kebayoran Lama.

Snack Box Jakarta Utara

Bagi penyelenggara acara yang tinggal di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, bila mau menyelenggarakan acara seminar, pengajian, pertemuan, acara kampus, dan acara buka puasa bersama, jika mau menyajikan snack box untuk acara tersebut, kini bisa pesan snack box di D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah Catering Jakarta yang telah berpengalaman melayani pesanan snack box buat segala macam acara. Sekarang ini D'pawon Catering bisa melayani pesanan snack box di Jakarta Utara dan kawasan lain di sekitarnya, mencakup daerah Kelapa Gading, sunter, Ancol, Kamal Muara, Penjaringan, Pluit, dan Cilincing. Tak hanya lokasi tersebut, D'pawon Catering juga bisa melayani penghantaran snack box di wilayah Tanjung Priok, Pademangan, Koja, Kapuk Muara, Warakas, Semper, Marunda, dan Pegangsaan Dua.

Selain menyediakan Snack Box, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering

Edit This