Catering Nasi Kotak Daerah Jakarta

Nasi Kotak Murah Enak

Catering Nasi Kotak Daerah Jakarta, Catering Nasi Box Buka Puasa, Pesan Nasi Kotak Murah Enak. Menyelenggarakan acara dengan banyak tamu penting tentunya membutuhkan persiapan ekstra. Salah satu bagian penting yang membutuhkan perhatian lebih saat menyelenggarakan acara adalah persiapan konsumsi makanan. Setiap acara selalu berkaitan dengan makanan. Dibutuhkan perencanaan matang untuk membuat acara yang diselenggarakan tersebut lancar dan sukses.

Seiring perkembangan zaman, dengan meningkatnya kesibukan masyarakat di kota Jakarta dan sekitarnya, orang akan lebih memilih sesuatu yang praktis dan efisien, contohnya dalam urusan konsumsi makanan ini. Bagi orang yang tidak berpengalaman memasak dalam jumlah besar, mengurus makanan untuk banyak orang bisa jadi pekerjaan sulit. Saat menyelenggarakan acara penting, biasanya orang masih disibukkan dengan berbagai urusan. Oleh karena itu umumnya tidak mau repot dengan urusan masak memasak. Agar acara bisa berjalan dengan lancar, konsumsi makanan biasanya dipesan dari penyedia Catering Jakarta dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Biasanya Catering Jakarta menjadi jasa yang paling sering dihubungi untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan tersebut.

Buat orang yang tidak punya keterampilan memasak, tentunya akan lebih praktis bila memilih untuk pesan Catering Jakarta dan langsung dikirim ke rumah atau ke tempat acara. Jika memilih untuk memasak sendiri, meskipun mungkin akan mendapat bantuan dari tetangga, teman dan juga kerabat, tetapi itu tidak akan membuat masalah jadi lebih sederhana. Memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan. Tentunya akan lebih praktis bila menggunakan layanan Catering Jakarta dan tinggal terima beres.

Orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Catering merupakan istilah untuk penyedia jasa kuliner yang melayani pemesanan berbagai macam konsumsi makanan, baik untuk pertemuan ataupun untuk acara khusus. Jasa catering seperti ini biasanya dipakai untuk membantu menyediakan konsumsi makanan sesuai dengan keinginan pelanggan.

Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang bisa menyediakan nasi kotak sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menyajikan nasi kotak. Ada banyak macam cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang populer di Indonesia biasanya adalah nasi kotak. Paketan nasi kotak umumnya berupa paket satuan dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Umumnya paket nasi kotak ini disajikan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan sendok untuk perlengkapan makan. Ketika menyelenggarakan pertemuan atau acara perusahaan, biasanya nasi kotak menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena kepraktisannya. Saat ini sebagian besar warga Jakarta yang tidak mau repot-repot memasak sendiri, rata-rata lebih senang memesan nasi kotak untuk acara yang diadakan.

Menyediakan nasi kotak tentu saja lebih praktis daripada prasmanan, karena nasi kotak penyajianya sangat mudah, karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan yang lain, sehingga akan sangat mengurangi biaya pengeluaran Anda, jadi bisa menghemat waktu Anda. Nasi kotak juga sangat praktis karena mudah untuk dibagikan, bisa dinikmati kapan saja dan gampang dibawa kemana saja. Ini berguna jika orang tidak ingin segera menikmati makanan setelah menerimanya.

Sekarang ini memesan nasi kotak itu tidak sulit lagi. Didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih serta jaringan internet yang murah, ditambah dengan kian banyaknya Catering Jakarta yang menawarkan nasi kotak memakai internet marketing, memudahkan orang yang mau pesan nasi kotak untuk acara secara online. Apalagi sekarang ini orang sangat dimanjakan dengan beragam pembayaran online serta berbagai kemudahan transaksi yang disediakan oleh Catering Jakarta.

Memesan catering nasi kotak yang enak di Jakarta umumnya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Apalagi kalau nasi kotak yang dipesan jumlahnya lumayan banyak. Agar tidak memboroskan anggaran yang mesti dikeluarkan, tentunya harus memilih nasi kotak yang harganya terjangkau.

Mencari jasa catering nasi kotak yang enak dan murah benar-benar harus dilakukan secara teliti. Jika tidak, bisa saja mendapatkan hasil mengecewakan. Memilih Catering Jakarta yang sanggup menyediakan nasi kotak yang enak dengan kualitas baik tetapi dengan harga murah pastinya bukan perkara mudah. Bagi Anda orang Jakarta yang ingin memesan nasi kotak untuk piknik, rapat, reuni sekolah, pelatihan, dan perjalanan wisata, jika Anda cari Catering Jakarta berpengalaman yang menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar, kini Anda bisa pesan nasi kotak yang Anda butuhkan tersebut di D'pawon Catering!

Selain melayani pesanan catering kantor, coffee break, catering prasmanan, dan menu gubuk, Dpawon Catering juga melayani pesanan nasi kotak untuk seminar, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah. Dpawon Catering sudah berdiri cukup lama, fokus menawarkan nasi kotak dari masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dibanding Catering Jakarta lainnya.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak yang bisa dipilih, tetapi secara umum, dalam setiap paket nasi kotak yang disediakan Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk dan buah. Dikemas menggunakan kotak kardus, dilengkapi dengan tisu dan sendok plastik sebagai alat makan.

Nasi kotak D'pawon Catering adalah nasi kotak terlengkap dengan harga murah yang dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan di Jakarta, dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga Jakarta Selatan, serta Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jika Anda akan menggelar acara pertemuan atau acara resmi lainnya, dan hendak mengundang banyak tamu penting, bila Anda membutuhkan Catering Jakarta yang dapat menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar, Dpawon Catering sekarang dapat melayani pesanan nasi kotak Anda. Silakan hubungi Dpawon Catering untuk memesan nasi kotak yang Anda harapkan!

Pesanan nasi kotak minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Pesan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengiriman. Kalau pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Berbekal dari pengalaman selama bertahun-tahun, dengan tenaga terampil yang berpengalaman dan tim kerja yang sangat cekatan melayani pesanan nasi kotak untuk para pelanggan, sebagai penyedia Catering Jakarta profesional, Dpawon Catering memiliki kemampuan melayani pesanan nasi kotak dalam jumlah banyak sekaligus untuk acara Anda. Pokoknya, berapapun jumlah nasi kotak yang ingin Anda pesan, selama masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti bisa menyediakannya untuk Anda!

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan nasi kotak, coffee break untuk pertemuan, rapat maupun seminar. Tersedia pula catering aneka jenis menu gubukan dengan banyak variasi pilihan menu makanan tradisional dan mancanegara. Selain itu kami juga dapat menyediakan nasi tumpeng, snack box, serta nasi kuning untuk syukuran dan selamatan dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This