Pesan Nasi Tumpeng Murah di Jakarta

Nasi Tumpeng Murah di Jakarta

Nasi Tumpeng Enak dan Murah di Jakarta, Nasi Tumpeng Enak yang Murah di Jakarta, Nasi Tumpeng yang Enak dan Murah di Jakarta. Saat ini pesan nasi tumpeng di Jakarta memang menjadi trend di Kota Jakarta. Khususnya bagi orang yang menggelar acara selamatan, peringatan hari besar atau peresmian kantor. Ketika menggelar acara pelantikan, selamatan atau peresmian kantor, umumnya orang Jakarta memilih menyajikan nasi tumpeng buat simbolisasi pelaksanaan acara sekaligus sebagai perwujudan rasa syukur atas acara yang diadakan. Kini nasi tumpeng memang kerap disuguhkan sebagai pengganti sajian prasmanan saat menyelenggarakan acara-acara semacam itu.

Menyediakan makanan untuk suatu acara itu bisa menjadi pekerjaan yang sangat merepotkan bagi siapa saja yang tidak punya pengalaman sama sekali. Baik itu untuk acara syukuran, peresmian gedung, peringatan hari besar atau acara pembukaan kantor baru, kebanyakan orang tidak mau repot lagi dengan urusan masak memasak. Kalau tidak mahir memasak, bagi orang-orang di Kota Jakarta yang mau mengadakan acara selamatan, peringatan hari besar atau peresmian kantor, memilih untuk pesan nasi tumpeng yang enak di Jakarta bisa jadi solusi yang terbaik.

Nasi Tumpeng Enak yang Murah di Jakarta

Nasi tumpeng ialah suguhan tradisional Indonesia yang dibuat dari nasi yang dibumbui dengan santan layaknya nasi uduk atau nasi kuning. Sajian nasi tumpeng kuning semacam ini sudah menjadi hal yang biasa disajikan dalam acara syukuran, peringatan hari besar, acara peresmian kantor atau acara resmi lainnya.

Mayoritas pembuatan nasi tumpeng memakai nasi kuning supaya tumpeng tampak lebih menarik dan cantik. Menu tumpeng umumnya berisikan nasi kuning, ayam goreng, sambal goreng Kentang, telur dadar, perkedel, kerupuk dan masih banyak lagi lauk pelengkap lainnya. Sedangkan buat menu nasi tumpeng putih, menu olahan yang disuguhkan umumnya berisikan nasi uduk, urap sayuran, telur rebus, tempe bacem, tahu goreng, peyek kacang, rempah dan ikan asin. Lauk pauk tersebut tentu saja akan membuat rasa nasi tumpeng yang disajikan makin nikmat.

Pesan Nasi Tumpeng yang Murah dan Enak di Jakarta

Buat yang ingin pesan nasi tumpeng di Jakarta, kini memesan nasi tumpeng untuk acara pelantikan, syukuran, peringatan hari besar atau peresmian kantor di wilayah Jakarta jadi semakin mudah. Hal ini terjadi karena penyedia nasi tumpeng murah di Jakarta sesungguhnya jumlahnya makin hari semakin banyak. Jasa Catering Jakarta menyediakan banyak sekali paket nasi tumpeng murah di Jakarta yang bisa dipilih bagi penyelenggara acara yang mau memesan nasi tumpeng semacam ini.

Umumnya tiap-tiap jasa Catering Jakarta sudah mempersiapkan beberapa pilihan paket nasi tumpeng enak dan murah yang disediakan buat mempermudah pelanggan dalam hal memesan nasi tumpeng sesuai selera dan keperluan masing-masing, tetapi umumnya harga bakal disesuaikan jika menu tumpeng kuning yang dipesan tersebut memerlukan bahan masakan yang lebih mahal.

Sebelum memutuskan untuk menghidangkan nasi tumpeng yang murah di Jakarta, Anda harus teliti dalam memilih catering murah di Jakarta, karena sajian tumpeng tersebut menyangkut acara yang melibatkan banyak tamu undangan yang harus dilayani dengan baik, karena itu siapa pun tidak boleh ceroboh dalam menyuguhkan menu nasi tumpeng. Menyajikan menu nasi tumpeng yang murah tentunya tidak boleh sembarangan, apa lagi bila menyajikan tumpeng tersebut untuk para tamu undangan yang penting. Rasa enak tentu harus dihidangkan dengan penyuguhan yang menarik. Sehingga para tamu merasa tertarik untuk menikmatinya.

Bila sebentar lagi Anda akan menggelar acara syukuran atau peresmian kantor di Jakarta, buat Anda yang ingin pesan nasi tumpeng yang enak dan murah di Jakarta untuk acara pelantikan, syukuran, pindah rumah, peringatan hari besar atau peresmian kantor, kini Anda tidak perlu Bingung-Bingung lagi mencari nasi tumpeng yang murah dan enak di Jakarta. Bila Anda ingin pesan nasi tumpeng yang murah dan enak di Jakarta, kini Anda dapat pesan nasi tumpeng yang Anda perlukan di Dpawon Catering! Selain melayani order nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan serta catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga siap terima order nasi tumpeng di Jakarta buat acara syukuran, pindah rumah, acara pelantikan, peresmian kantor, perayaan ulang tahun atau peringatan hari kemerdekaan.

Menu nasi tumpeng yang dipersiapkan Dpawon Catering ini terdiri dari nasi kuning, ayam goreng, perkedel, telur dadar, kering tempe, sambal goreng Kentang, kerupuk dan sambal. Pesanan nasi tumpeng daerah Jakarta ini minimum untuk pesanan sejumlah 10 porsi. Bagi Anda yang mau pesan nasi tumpeng di Jakarta, tersedia pula paket nasi tumpeng dengan ukuran 20 porsi, 30 porsi, 40 porsi dan seterusnya. Jadi, berapa pun jumlah porsi nasi tumpeng murah di Jakarta yang Anda mau pesan, Dpawon Catering dengan senang hati siap sediakan!

Selain menyediakan Nasi Tumpeng, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This