Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan. Catering Prasmanan Murah Tebet Jakarta Selatan. Catering Prasmanan Murah Daerah Tebet Jakarta Selatan. Catering Prasmanan Daerah Tebet Jakarta Selatan. Catering Prasmanan Daerah Jakarta Selatan. Catering prasmanan enak murah untuk meeting, seminar, rapat, buka puasa, & Halal Bi Halal daerah Tebet Jakarta Selatan. Selain murah, menyediakan catering prasmanan saat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, seperti peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, selametan, pengajian, buka puasa bersama, dan Halal Bi Halal, juga lebih praktis dibanding menyediakan menu gubukan, karena catering prasmanan tidak membutuhkan banyak pelayan. Namun pada pesta resepsi pernikahan, selain disediakan catering prasmanan, biasanya disediakan pula menu gubukan untuk memeriahkan pesta resepsi pernikahan tersebut.

Sayangnya menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak bukan perkara mudah, untuk warga Jakarta Selatan yang tidak berpengalaman menyediakan catering prasmanan dalam jumlah banyak, sebaiknya pesan catering prasmanan di catering Jakarta penyedia catering prasmanan yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan Jakarta untuk banyak pengunjung!

Selain tak perlu repot mempersiapkan sendiri catering prasmanan yang hendak disajikan, Anda juga tidak perlu bingung sewa peralatan catering prasmanan yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Memilih catering Jakarta yang sanggup menyediakan catering prasmanan Jakarta dalam jumlah banyak bukan perkara mudah, bagi warga Jakarta Selatan, terutama daerah Tebet Jakarta Selatan, yang ingin menghidangkan catering prasmanan, bila ingin pesan catering prasmanan, jika tidak ingin sibuk menyiapkan catering prasmanan sendiri, kini bisa pesan catering prasmanan Jakarta di D'pawon Catering!

Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Bagi warga Tebet Jakarta Selatan, khususnya daerah Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan dan Menteng Dalam, jika Anda ingin menyelenggarakan acara corporate gathering, konferensi, peresmian kantor, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat kantor, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, khitanan, akekahan, arisan, pesta, syukuran, perayaan ulang tahun, pertemuan keluarga, tunangan, pesta pernikahan, atau reuni sekolah, yang ingin menyajikan catering prasmanan, dan tidak ingin repot menyediakan catering prasmanan sendiri, kini Anda bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Selain menyediakan catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, dan menu gubukan, D'pawon Catering juga melayani pesanan catering prasmanan daerah Jakarta Selatan, khususnya catering prasmanan Tebet Jakarta Selatan, dengan menyediakan catering prasmanan masakan Indonesia dan catering prasmanan masakan tradisional Indonesia, untuk acara pertemuan, seminar, gathering, pelatihan, pengajian, syukuran, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, akikahan, dan reuni sekolah.

D'pawon Catering adalah catering Jakarta berpengalaman, spesialis catering prasmanan masakan Indonesia dan catering prasmanan masakan tradisional Indonesia, melayani pesanan catering prasmanan Jakarta Selatan, meliputi daerah

Meski tidak seperti catering prasmanan dari catering Jakarta lainnya, catering prasmanan Dpawon Catering termasuk lengkap, terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah, cocok untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Apa pun catering prasmanan yang dibutuhkan, semuanya bisa D'pawon Catering sediakan!

D'pawon Catering menyusun catering prasmanan masakan Indonesia dan catering prasmanan masakan tradisional Indonesia, dengan harga murah terjangkau semua kalangan, namun bila pelanggan memiliki permintaan catering prasmanan sesuai selera, D'pawon Catering dengan senang hati siap membantu!

Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Catering prasmanan D'pawon Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan!

Untuk warga daerah Jakarta Selatan, khususnya daerah Jagakarsa, Tebet, Cilandak, Pancoran, Lenteng Agung, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Senayan, Kuningan, Ragunan, Mampang Prapatan, Manggarai, Cipete, Setiabudi, dan Gandaria, yang ingin menyelenggarakan peresmian kantor, konferensi, corporate gathering, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat kantor, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, syukuran, pesta ulang tahun, pertemuan keluarga, tunangan, pesta pernikahan, dan reuni sekolah, bila ingin menyajikan catering prasmanan pada acara tersebut, silakan pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Bagi warga Grogol Utara, Grogol Selatan, Cipulir, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Selatan, dan Pondok Pinang, bila Anda ingin menyajikan catering prasmanan untuk acara yang Anda selenggarakan, saat ini Anda bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Cilandak Jakarta Selatan

Jika Anda ingin menyelenggarakan peresmian kantor, gathering, konferensi, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, khitanan, aqiqahan, arisan, pesta ulang tahun, syukuran, reuni sekolah, atau pesta resepsi pernikahan di daerah Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Lebak Bulus, dan Pondok Labu, dan ingin menyajikan catering prasmanan, kini juga bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Jagakarsa Jakarta Selatan

Saat ini D'pawon Catering juga melayani pesanan catering prasmanan untuk daerah Jagakarsa Jakarta Selatan, meliputi daerah Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Cipedak, dan Srengseng Sawah.

Catering Prasmanan Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Bila Anda ingin menyajikan catering prasmanan, untuk Anda warga Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, dan Mampang Prapatan yang ingin menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, kini bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Pancoran Jakarta Selatan

Untuk warga Pancoran Jakarta Selatan, khususnya daerah Kalibata, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan, Pancoran, dan Rawa Jati, jika Anda ingin menyajikan catering prasmanan ketika menyelenggarakan peresmian kantor, gathering, konferensi, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, khitanan, aqiqahan, arisan, pesta ulang tahun, syukuran, reuni sekolah, atau pesta resepsi pernikahan, saat ini Anda bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Setiabudi Jakarta Selatan

Bila Anda hendak menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, bagi warga Setiabudi Jakarta Selatan, khususnya daerah Setiabudi, Karet, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Kuningan Timur, Menteng Atas, Guntur, dan Pasar Manggis, bila Anda ingin menyajikan catering prasmanan, silakan pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Untuk warga daerah Pejaten Barat, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan, dan Cilandak Timur, yang berniat menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara kampus / sekolah, atau acara amal, dan butuh catering Jakarta Selatan berupa catering prasmanan, kini bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Bagi warga Kebayoran Baru Jakarta Selatan, khususnya daerah Blok M, Selong, Gunung, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, dan Kramat Pela, jika hendak menyelenggarakan acara peresmian kantor, gathering, konferensi, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, khitanan, aqiqahan, arisan, pesta ulang tahun, syukuran, pesta pernikahan, dan reuni sekolah, bila hendak menyajikan catering prasmanan, silakan pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Pesanggrahan Jakarta Selatan

Bila Anda hendak menyelenggarakan acara corporate gathering, konferensi, peresmian kantor, pelatihan, pertemuan, sarasehan, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, sunatan, akikahan, arisan, syukuran, pesta ulang tahun, pertemuan keluarga, pesta pernikahan, dan reuni sekolah di daerah Pesanggrahan, Bintaro, Ulujami, Petukangan Utara, dan Petukangan Selatan, jika bermaksud menyajikan catering prasmanan untuk memeriahkan acara tersebut, kini bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Untuk warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, khususnya daerah Tebet Jakarta Selatan, meliputi daerah Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan dan Menteng Dalam, jika bingung memilih menu catering prasmanan yang hendak disajikan, jangan sungkan menghubungi Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Silakan kunjungi http://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi tentang catering prasmanan yang D'pawon Catering sediakan saat ini.

Jika bingung memilih menu catering prasmanan yang hendak disajikan, jangan sungkan menghubungi Dpawon Catering, dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu!

Khusus untuk pemesanan catering prasmanan sejumlah 200 piring atau lebih, akan Dpawon Catering sediakan bonus menarik berupa ice cream atau kue tampah!

Perhatian!

Semua penawaran menarik ini berbatas waktu, silakan konfirmasikan saat pemesanan!

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering

Edit This