Nasi Kotak Daerah Jakarta

Nasi Kotak Paket B, Menunya Ayam Rica Rica, Telur Balado, Mie Goreng, Kerupuk Udang dan Pisang (2)

Menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak tamu undangan tentunya harus dipersiapkan dengan baik karena akan menjamu banyak orang. Salah satu bagian penting yang membutuhkan perhatian yang baik adalah persiapan makanan untuk para tamu. Ketika menyelenggarakan acara, tentu harus menyajikan makanan yang pantas dan enak. Sehingga saat tamu pulang, akan merasa puas dengan makanan yang disuguhkan. Bila tidak punya keterampilan memasak atau tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan, maka menggunakan layanan Catering Jakarta menjadi salah satu solusi terbaik untuk penyelenggara acara yang tidak mau repot-repot menyiapkan makanan sendiri.

Di Tengah berbagai kesibukan yang ada saat ini, orang Jakarta tentu tidak mau direpotkan dengan pekerjaan menyediakan makanan untuk para tamu. Ketika menyelenggarakan suatu acara umumnya kebanyakan orang masih direpotkan dengan urusan lain yang belum selesai, jadi banyak orang yang berniat untuk menyelenggarakan acara lebih memilih untuk pesan catering di Jakarta sebagai alternatif untuk menyediakan makanan untuk para tamu daripada repot memasak sendiri. Menyiapkan makanan untuk para tamu bukan pekerjaan gampang, utamanya di saat memilih menu yang terbaik yang bisa dinikmati oleh semua orang. Selera setiap orang itu berbeda antara satu dengan yang lain, itu yang harus diperhatikan dengan baik ketika akan menyediakan sajian makanan untuk para tamu undangan.

Salah satu daerah yang berpenduduk padat di Indonesia adalah Kota Jakarta. Hampir setiap hari ada acara yang diselenggarakan di Jakarta ini. Banyaknya kegiatan yang diselenggarakan di Kota Jakarta membuat kebutuhan akan penyajian makanan untuk berbagai acara semakin hari kian meningkat. Dengan banyaknya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, penyelenggara acara umumnya tidak mau repot dengan urusan menyediakan makanan untuk para tamu. Jika ingin menyajikan hidangan makanan yang praktis, bisa menyajikan paket nasi kotak. Sajian nasi box semacam ini dianggap sangat praktis daripada menyajikan makanan dengan cara prasmanan karena menunya juga cukup lengkap, bisa langsung diberikan kepada para tamu, dan bisa langsung dinikmati di lokasi acara atau dibawa pulang sebagai bingkisan.

Sebaiknya Pesan Nasi Kotak untuk Acara Kampus, Pertemuan, Seminar, Syukuran, dan Acara Buka Puasa bersama

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara kantor, seminar, acara kampus, pertemuan, acara buka puasa bersama, atau acara formal lainnya. Namun yang paling diminati di Jakarta biasanya adalah menyuguhkan nasi kotak. Sajian nasi kotak atau nasi box ini memang diatur buat porsi per individu, sehingga praktis dan mudah dibagikan kepada tamu yang datang. Paket nasi box ini sering disuguhkan baik saat menyelenggarakan acara pertemuan, seminar, pengajian, atau acara kantor. Tidak hanya untuk acara di dalam ruangan saja, namun sajian nasi kotak juga bisa disajikan untuk kegiatan di luar ruangan, seperti acara liburan, acara buka puasa bersama, piknik, study tour, acara sekolah, atau acara kampus.

Walau tidak semua penyedia nasi kotak di Jakarta menyediakan menu nasi box yang sama, tetapi menu yang disajikan dalam setiap kemasan paket nasi kotak ini pun relatif lumayan lengkap. Apabila dahulu menunya amat sederhana, kini menu nasi kotak pun sudah banyak berubah. Menu nasi box yang disediakan oleh layanan catering di Jakarta secara umum sudah lumayan lengkap. Variasi menunya pun bisa disesuaikan dengan yang diminta oleh pelanggan. Hidangan nasi kotak biasanya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Secara umum paket nasi box ini disajikan dengan kemasan kotak kardus, sehingga praktis dibawa kemana-mana, dan juga bisa dibawa pulang sebagai bingkisan. Di dalamnya pun sudah dilengkapi dengan tisu dan sendok untuk peralatan makan. Sehingga bisa langsung dinikmati saat menerima nasi kotak tersebut. Sangat cocok disuguhkan buat acara pertemuan, seminar, acara kampus, dan acara buka puasa bersama.

Menyediakan makanan dengan cara menggunakan kotak kardus semacam ini menjadi tata cara penyajian makanan yang paling sering digunakan supaya meminimalisir resiko membuang makanan. Selain itu, nasi kotak juga betul-betul praktis dan harganya juga sangatlah terjangkau. Paket nasi box ini amat diminati banyak penyelenggara acara di Kota Jakarta karena menunya terbilang komplet, harganya lumayan murah, dan juga mudah dibawa. Selain itu, nasi kotak seperti ini mudah dibagikan, mudah dibawa kemana-mana, bisa dinikmati kapan saja, serta dapat pula kalau mau dibawa pulang. Sehingga sangat berguna bila para tamu tidak ingin langsung menikmati nasi kotak waktu acara sedang berlangsung.

Lebih Suka Pesan Nasi Kotak daripada Memasak Sendiri

Menyiapkan nasi kotak dalam jumlah banyak itu pasti bakal menghabiskan banyak waktu dan juga menguras tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan juga berantakan. Selain itu, menyediakan nasi kotak dalam jumlah besar membutuhkan pengalaman dan juga keterampilan memasak. Bila tidak punya pengalaman dan keahlian memasak, hasilnya justru malah bisa bikin kecewa para tamu. Buat penyelenggara acara yang tidak mau repot, bisa pesan paket nasi kotak seperti ini kepada Catering Jakarta yang menyediakannya.

Kemudahan dalam menyajikan paket nasi kotak saat menyelenggarakan berbagai acara, membuat penyelenggara acara di Kota Jakarta kini lebih suka pesan nasi box daripada memesan catering prasmanan. Selain itu menu nasi kotak pun tergolong cukup lengkap dan terlihat pantas untuk sajian pada berbagai acara resmi atau pun santai. Sajian nasi kotak sudah menjadi hal yang lazim disediakan dalam acara pertemuan, seminar perusahaan, acara kampus, pengajian, atau acara buka puasa bersama. Tidak hanya untuk acara-acara seperti itu saja, tetapi nasi kotak juga bisa disajikan untuk acara di luar ruangan seperti rekreasi, piknik, liburan, dan study tour.

Akhir-akhir ini memang lebih banyak orang Jakarta yang lebih memilih untuk pesan nasi kotak daripada mesti repot memasak sendiri, ini karena nasi box dirasa sangat praktis serta bisa dipesan dalam jumlah besar ataupun dalam jumlah sedikit daripada pesan catering prasmanan yang lazimnya hanya bisa dipesan dalam jumlah banyak.

Kenapa Lebih Baik Pesan Nasi Kotak daripada Memasak Sendiri?

Ada beberapa alasan mengapa memesan nasi kotak lebih baik daripada memasak sendiri ketika menyelenggarakan acara kantor, seminar, pengajian, syukuran, piknik, acara kampus, atau acara buka puasa bersama. Berikut adalah beberapa alasan utamanya:

Bebas Repot

Menyiapkan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, seminar, pengajian, pertemuan, study tour, atau acara sekolah dapat menjadi tugas yang melelahkan dan menghabiskan banyak waktu. Dengan memesan nasi kotak di Jakarta, penyelenggara acara dapat mengurangi beban kerja tersebut. Penyelenggara acara tidak perlu repot berbelanja bahan makanan, memasak, menyajikan makanan, dan mengirimkan makanan ke lokasi acara. Karena semua pekerjaan tersebut akan dikerjakan oleh layanan Catering Jakarta yang dipilih, sehingga penyelenggara acara bisa fokus pada persiapan acara yang diselenggarakan.

Menghemat Waktu dan Juga Tenaga

Memesan nasi kotak bisa mengurangi beberapa pekerjaan dalam menyiapkan suatu acara, seperti belanja bahan baku, memasak, dan menyajikan makanan. Hal ini bisa menghemat waktu dan tenaga dalam persiapan makanan untuk suatu acara. Penyelenggara acara hanya perlu memilih menu nasi box yang diinginkan, menentukan jumlah porsi, dan layanan Catering Jakarta akan menyiapkan makanan dan mengirimkannya langsung ke lokasi acara. Hal tersebut akan memberi kemudahan, efisiensi waktu, dan menghemat tenaga, terutama jika penyelenggara acara memiliki jadwal atau kegiatan yang sangat padat.

Pilihan Menu yang Lebih Beragam

Bila memasak dan menyiapkan nasi kotak sendiri, tentu pilihan menunya akan sangat terbatas pada jenis hidangan yang bisa disediakan. Dengan menggunakan layanan catering di Jakarta, penyelenggara acara akan memiliki banyak pilihan menu dari berbagai menu nasi box yang ditawarkan oleh layanan Catering Jakarta tersebut. Dengan memilih salah satu paket nasi box yang disediakan oleh layanan Catering Jakarta, penyelenggara acara dapat memilih menu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan tamu undangan.

Lebih Enak dan Terjaga Kualitasnya

Dengan pesan nasi kotak kepada layanan catering di Jakarta, tentu sajian tersebut akan dikerjakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam memasak dan menyajikan nasi box. Tim yang terampil dan berpengalaman akan mempersiapkan pesanan nasi kotak tersebut dari belanja, proses memasak, hingga menyajikan makanan. Mereka memiliki pengetahuan tentang persiapan yang baik, penentuan porsi yang tepat, dan penyajian yang menarik, sehingga makanan yang dihidangkan terasa lebih enak untuk dinikmati. Dengan menggunakan layanan Catering Jakarta, penyelenggara acara dapat memastikan bahwa nasi kotak yang disajikan memiliki kualitas yang baik dan disajikan dengan cara yang tepat.

Meminimalisir Resiko Kesalahan

Dengan memesan nasi kotak, penyelenggara acara tidak perlu repot memasak sendiri dan memperhitungkan porsinya, sehingga mengurangi resiko memasak terlalu banyak atau malah kekurangan. Selain itu, juga tidak perlu Bingung memperkirakan bahan masakan yang harus disiapkan karena penyedia catering di Jakarta yang akan memperhitungkan semua kebutuhan dengan tepat.

Dalam beberapa situasi, memasak sendiri mungkin menjadi pilihan yang tepat, terutama jika penyelenggara acara memiliki waktu luang yang cukup, dan memiliki keterampilan memasak yang memadai. Namun, memesan nasi kotak tetap memiliki kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan sebelumnya, terutama jika penyelenggara acara menginginkan kualitas, dan kemudahan dalam menyajikan makanan pada suatu acara.

Pesan Nasi Kotak yang Paling Murah di Jakarta

Ketika menggunakan layanan catering di Jakarta untuk membantu menyediakan nasi box, umumnya yang terbersit di benak pertama kali adalah biaya yang besar. Memang pesan nasi kotak di Jakarta yang enak umumnya memerlukan uang yang lumayan besar, karena paket nasi box memang butuh waktu yang banyak untuk menyiapkannya, dan butuh orang yang tidak sedikit untuk membantu membuatnya. Kalau tidak ingin boros, disarankan untuk memilih paket nasi kotak yang murah. Saat ini pesan nasi kotak di Jakarta tidak selalu butuh uang yang besar lagi sebab penyedia nasi box yang murah di Jakarta semakin banyak yang bermunculan. Sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satu penyedia Catering Jakarta, tentu mesti mempertimbangkan banyak faktor dengan lebih teliti dan hati-hati dalam memilih layanan nasi kotak, karena ini akan menyangkut hidangan untuk banyak tamu undangan yang harus dilayani dengan baik.

Ada beberapa faktor yang biasanya dipertimbangkan saat memilih penyedia catering di Jakarta, mulai dari menu yang disediakan, harga yang ditawarkan, kualitas rasa makanan, kemasan yang digunakan, dan pengiriman nasi kotak ke lokasi acara. Ketika memilih layanan catering di Jakarta, tentu harus memilih Catering Jakarta yang pilihan menunya bervariasi, karyawannya berpengalaman, rasanya enak, harganya terjangkau, pengirimannya terorganisir dengan baik, dan kemasan makanan yang digunakan juga mesti menarik. Jika Bingung sewaktu mencari salah satu penyedia nasi kotak di Jakarta, coba minta rekomendasi kepada mitra bisnis atau orang-orang terdekat untuk memberi saran layanan Catering Jakarta yang cocok dengan yang dibutuhkan.

Dewasa ini nasi kotak yang murah di Jakarta sudah pasti banyak dibutuhkan, terutama bagi penyelenggara acara yang hanya memiliki waktu luang yang terbatas. Dalam hasil pencarian menggunakan internet menggunakan kata kunci nasi kotak di Jakarta, ditemukan banyak sekali layanan catering di Jakarta yang bisa menyediakan nasi kotak untuk berbagai macam acara, dari layanan Catering Jakarta yang paling murah, hingga penyedia nasi kotak yang menawarkan menu yang paling lengkap dengan harga yang terjangkau. Di zaman modern ini, penyedia nasi kotak memang semakin banyak, terlebih lagi di Kota Jakarta. Karena layanan nasi kotak di Jakarta ini peminatnya memang semakin banyak. Sekarang ini orang Jakarta bisa dengan mudah menemukan layanan catering di Jakarta yang menyediakan paket nasi box dengan pilihan menu dan harga yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Pesan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak itu butuh uang yang lumayan besar. Untuk menghemat uang yang harus dikeluarkan, banyak penyelenggara acara yang memilih untuk memesan nasi box dengan harga yang paling murah. Namun nasi kotak yang murah sering bikin kecewa, karena kualitas makanan yang disajikan tidak seperti yang diharapkan. Jangan karena memilih Catering Jakarta yang sangat murah lantas malah tertipu oleh harga yang murah namun kualitas makanan yang disediakan bikin kecewa para tamu. Supaya tidak menyesal dan tidak terlalu boros, lebih baik pakai layanan Catering Jakarta yang sudah berpengalaman tetapi yang harganya wajar, masuk akal, terjangkau, dan sesuai dengan budget yang telah disediakan.

Pesan Nasi Kotak yang Enak dan Murah di D'pawon Catering

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, hajatan, seminar, atau acara buka puasa bersama, bagi Anda yang mau menyajikan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak tapi tidak mau repot, jika Anda sedang cari nasi kotak yang murah dan enak di Jakarta, kini Anda dapat pesan nasi box di D'pawon Catering! Sejak tahun 2012 D'pawon Catering melayani pesanan nasi kotak di Jakarta untuk segala jenis acara. Dengan pengalaman yang D'pawon Catering miliki, Anda tidak perlu ragu dengan kemampuan D'pawon Catering untuk menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, pelatihan, acara syukuran, dan juga nasi kotak untuk acara kampus.

Selain melayani pesanan snack box, coffee break, catering prasmanan, catering buka puasa, menu gubukan, dan juga nasi tumpeng, D'pawon Catering juga melayani pesanan nasi kotak untuk acara seminar, pertemuan, piknik, pengajian, walimatusafar, Kenduri, study tour, dan acara buka puasa bersama. Sejak tahun 2012, D'pawon Catering dikenal sebagai catering di Jakarta spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara. Menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, catering buka puasa, sampai sewa alat catering.

Secara umum, paket nasi kotak yang D'pawon Catering sediakan ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, dan buah. Disajikan memakai kemasan kotak kardus, sudah komplet dengan tisu dan sendok untuk alat makan. Cocok dihidangkan buat segala macam acara, baik acara resmi maupun santai di rumah, kantor atau gedung pertemuan. Apa pun acara yang diselenggarakan, D'pawon Catering siap membantu menyediakan nasi kotak buat acara tersebut. Selain itu, harga nasi kotak yang disediakan oleh D'pawon Catering lebih murah dengan menu yang lebih lengkap tanpa mengurangi kualitasnya. Karena D'pawon Catering telah memiliki pemasok bahan masakan yang mampu menyediakan bahan-bahan masakan dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar atau swalayan. Untuk bahan baku, D'pawon Catering menggunakan bahan baku segar, berkualitas, dan dijamin 100% halal yang hanya disediakan kalau ada pesanan. D'pawon Catering juga memiliki karyawan yang sudah terlatih dan berpengalaman sehingga proses memasak bisa dilakukan dengan benar dan tepat supaya hasilnya bisa lebih lezat.

Meski dapur D'pawon Catering berlokasi di Jakarta Barat, tetapi D'pawon Catering tidak cuma menerima order nasi kotak daerah Jakarta Barat saja. D'pawon Catering juga bisa melayani pesanan nasi kotak di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Termasuk pesanan nasi kotak di Tangerang, Depok, Bogor, dan juga Bekasi. Pokoknya sepanjang masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak dari D'pawon Catering, berapa pun jumlah nasi kotak yang Anda butuhkan, D'pawon Catering dengan senang hati siap sediakan!

Nasi Kotak Jakarta Barat

Bagi penyelenggara acara di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya yang tinggal di daerah Cengkareng, Duri Kepa, Grogol, Palmerah, dan Kebon Jeruk, jika butuh layanan Catering Jakarta yang bisa melayani pesanan nasi kotak daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, kini bisa pesan nasi kotak yang dibutuhkan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak di Kemanggisan, Tanjung Duren, Rawa Buaya, Kedoya, Meruya, dan Taman Palem untuk acara kantor, seminar, piknik, pengajian, acara kampus, dan acara buka puasa bersama. Lokasi di Jakarta Barat lainnya yang bisa dilayani antara lain Slipi, Jelambar, Tomang, Joglo, Kalideres, Kapuk, dan Puri Kembangan.

Nasi Kotak Jakarta Pusat

Untuk yang ingin menyelenggarakan acara syukuran, seminar, pertemuan, acara kampus, pengajian, dan acara buka puasa bersama di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya, bila membutuhkan layanan Catering Jakarta yang telah berpengalaman menyediakan nasi kotak untuk acara kantor, kenduri, selamatan, pengajian, study tour, dan acara buka puasa bersama, kini Anda bisa memesan paket nasi kotak yang disediakan oleh D'pawon Catering. Lokasi di Jakarta Pusat yang bisa dilayani oleh D'pawon Catering meliputi daerah Cempaka Putih, Cideng, Gambir, Pasar Baru, Salemba, Menteng, Kwitang, Rawasari, Kemayoran, dan Mangga Dua. Selain melayani pesanan nasi kotak untuk daerah tersebut, D'pawon Catering juga bisa menyediakan pengiriman nasi kotak untuk daerah Bendungan Hilir, Cikini, Petojo, Kampung Bali, Tanah Tinggi, Gunung Sahari, Senen, Kartini, Petamburan, dan Tanah Abang.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Untuk penyelenggara acara di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, bila sedang mencari Catering Jakarta yang bersedia melayani pesanan nasi kotak di Jakarta Selatan untuk acara syukuran, seminar perusahaan, pengajian, hajatan, study tour, dan acara buka puasa bersama, kini bisa pesan nasi kotak yang dibutuhkan tersebut di D'pawon Catering. D'pawon Catering melayani pesanan nasi kotak di Jakarta Selatan dan sekitarnya, mulai dari Kebayoran Baru, Bintaro, semanggi, Lenteng Agung, Pancoran, Bukit Duri, Kalibata, Mampang Prapatan, Ragunan, Pasar Minggu, Cilandak, hingga Lebak Bulus. Selain melayani pengiriman nasi kotak ke daerah Jakarta Selatan tersebut, D'pawon Catering juga bisa melayani pesanan untuk daerah Pejaten, Pondok Labu, Cipete, Cikoko, Ciganjur, Kebagusan, Senayan, Melawai, Blok M, Kuningan, Tanjung Barat, Manggarai, Duren Tiga, Cipulir, Tebet, Tegal Parang, Petukangan, Pesanggrahan, Jagakarsa, Setiabudi, Gandaria, dan Kebayoran Lama.

Nasi Kotak Jakarta Timur

Bagi penyelenggara acara yang hendak menyelenggarakan acara kantor, piknik, acara syukuran, seminar, pengajian, atau acara buka puasa bersama, bila ingin menyediakan nasi kotak untuk acara yang diselenggarakan, kini bisa pesan nasi kotak kepada D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah penyedia Catering Jakarta yang sudah berpengalaman menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, seminar, pengajian, acara sekolah, dan acara kantor di Jakarta Timur dan sekitarnya. Lokasi pengiriman nasi kotak ini menjangkau daerah Jatinegara, Cawang, Rambutan, Cibubur, Matraman, Cipayung, dan Pasar Rebo. Selain lokasi di Jakarta Timur tersebut, D'pawon Catering juga siap melayani pesanan nasi kotak di daerah Kampung Melayu, Cijantung, Pulo Gadung, Cilangkap, Klender, Cililitan, Rawamangun, Cipinang, Kramat Jati, Cakung, dan Lubang Buaya.

Nasi Kotak Jakarta Utara

Bagi penyelenggara acara yang tinggal di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya, bila ingin menyelenggarakan acara Kenduri, seminar, pengajian, liburan, dan acara buka puasa bersama, jika ingin menyajikan nasi kotak untuk acara tersebut, kini bisa pesan nasi kotak yang dibutuhkan kepada D'pawon Catering. D'pawon Catering adalah penyedia Catering Jakarta yang telah berpengalaman menyediakan nasi kotak untuk segala jenis acara. Saat ini D'pawon Catering siap melayani pengiriman nasi kotak di Jakarta Utara dan daerah lain di sekitarnya, meliputi daerah Kelapa Gading, sunter, Ancol, Kamal Muara, Penjaringan, Pluit, dan Cilincing. Tak hanya lokasi tersebut, D'pawon Catering juga siap melayani pengiriman nasi kotak di daerah Kapuk Muara, Tanjung Priok, Pademangan, Koja, Warakas, Semper, Marunda, dan Pegangsaan Dua.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

D'pawon Catering ,

Edit This